Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Berdoa El Clasico Semalam Bukan yang Terakhir buat Lionel Messi

Bola.com, Madrid - Direktur Barcelona, Guillermo Amor, berharap itu bukan laga El Clasico terakhir buat Lionel Messi. Ia ingin megabintang asal Argentina itu tetap bertahan di Camp Nou.

Lionel Messi dkk. kembali menelan kekalahan di laga El Clasico. Dia tidak bisa mencegah timnya takluk 1-2 dari Real Madrid di Estadio Alfredo Di Stefano, Minggu (11/4/2021) dini hari WIB pada lanjutan La Liga.

Selain pertandingannya, masa depan Messi juga jadi topik pembicaraan yang menarik. Pasalnya, masa depan Messi di Barcelona masih belum jelas.

Kontraknya dengan Barcelona akan habis pada Juni mendatang. Namun, bintang Argentina itu belum bersedia meneken kontrak baru.

El Clasico tersebut berpotensi jadi yang terakhir buat Lionel Messi. Namun, Guillermo Amor tidak berharap demikian.

“Kami harap tidak. Kami berharap dia memutuskan untuk bertahan di Barcelona dan memainkan lebih banyak Clasicos bersama Barcelona," kata Amor seperti Movistar.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

2 dari 3 halaman

Final Copa del Rey

Setelah kalah di El Clasico, Barcelona kini mengalihkan perhatiannya pada final Copa del Rey melawan Athletic Bilbao pekan depan. Ini merupakan salah satu kesempatan bagi Barca untuk mengangkat trofi.

"Kami sekarang harus fokus pada pertandingan berikutnya, yang sangat penting," lanjut Amor.

"Ini adalah kesempatan untuk memenangkan trofi."

Setelah gagal mencetak gol di El Clasico terbaru, Messi sekarang tidak pernah mencetak gol dalam tujuh pertandingan melawan Real Madrid.

Kapten Barcelona itu terakhir kali mencetak gol melawan Real Madrid pada Mei 2018.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 11/4/2021)

3 dari 3 halaman

Barcelona Turun ke Posisi Tiga

Video Populer

Foto Populer