Sukses


Liga Spanyol: Zinedine Zidane Emoh Berikrar Setia untuk Real Madrid, Kode Ingin Hengkang?

Bola.com, Madrid - Zinedine Zidane lagi-lagi emoh berikrar setia untuk Real Madrid. Dia mengatakan tidak tahu apa yang akan terjadi pada musim panas nanti. 

Posisi Zinedine Zidane sempat disorot tajam karena tampil di bawah harapan pada paruh pertama musim ini. Namun, Los Blancos perlahan menemukan pijakannya dan kini melaju kencang, bahkan belum terkalahkan dalam 14 laga beruntun di semua kompetisi. 

Real Madrid juga baru saja membungkam Barcelona di laga El Clasico dan naik ke peringkat kedua klasemen Liga Spanyol, hanya defisit satu poin dari Atletico Madrid di puncak klasemen. 

Laju Real Madrid di Liga Champions juga mengesankan. Tim besutan Zidane telah mengamankan tiket semifinal setelah menyingkirkan Liverpool. 

Zidane, yang memiliki kontrak di Santiago Bernabeu hingga 2022, berulang kali menghadapi pertanyaan tentang rencana masa depannya setelah musim yang naik turun di Real Madrid. Ia tak mau memberikan jawaban gamblang. 

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi," kata Zidane dalam sesi konferensi pers, Sabtu (17/4/2021), saat ditanya apakah segera memperpanjang kontraknya di Real Madrid. 

"Anda bisa mendapatkan kontrak empat atau lima tahun dan pergi besok. Sebaliknya, kontrak Anda berakhir, tapi pada akhirnya bertahan. Itu tak berarti apa pun. Saya bahagia," imbuh Zinedine Zidane, seperti dilansir ESPN

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Berteka-Teki

Pria berusia 48 tahun itu sebelumnya hengkang dari Real Madrid pada 2018, setelah merengkuh tiga gelar Liga Champions berturut-turut, hanya untuk kembali sembilan bulan kemudian.

Los Blancos menjuarai liga tahun lalu dan sekarang berpeluang merebut gelar ganda. Kans mereka memenangi Liga Spanyol dan Liga Champions masih menjanjikan. 

"Saya tidak pernah melihat masa depan. Saya juga tidak membicarakan masa depan ketika Anda berbicara tentang menyingkirkan Zidane. Di sini segalanya tentang dari hari ke hari. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam tiga bulan atau satu tahun," kata Zidane. 

"Kami tidak pernah meragukan pekerjaan yang telah kami lakukan. Kesulitan membuat kami lebih kuat. Memang benar saya beruntung berada di sini melatih klub hebat ini," imbuh Zidane. 

Sumber: ESPN 

 

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Posisi Real Madrid di Daftar Peringkat

Video Populer

Foto Populer