Sukses


Liga Spanyol: Ini Isi Draft Kontrak Baru Lionel Messi di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan ESPN sudah menyiapkan kontrak baru untuk Lionel Messi. Manajemen Los Cules disebut siap menyerahkan proposal kontrak tersebut kepada La Pulga.

Hampir dua dekade terakhir, Messi tidak bisa dipisahkan dari Barcelona. Dia konsisten mencetak gol dari musim ke musim, dan membawa El Barca meraih banyak trofi juara.

Namun, Barcelona belakangan ini tengah kalang kabut. Pasalnya, kapten Timnas Argentina tersebut masih enggan memperpanjang kontraknya yang habis pada musim panas nanti.

Seperti dilansir ESPN, Barcelona sudah menyiapkan draft kontrak baru untuk Lionel Messi. Mereka kabarnya akan segera memberikan kontrak itu kepada sang pemain.

Los Cules kabarnya akan memberikan kontrak berdurasi tiga tahun untuk sang pemain. Namun, tidak diketahui berapa nominal kontrak yang diberikan kepada sang pemain.

Namun Barcelona cukup optimistis Lionel Messi mau meneken kontrak tersebut. Laporan itu mengklaim saat ini proses negosiasi kontrak baru Messi tengah berjalan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Segera Negosiasi

Ayah Messi, Jorge Messi dilaporkan sudah berada di Barcelona. Dia akan mewakili Lionel Messi dalam negosiasi tersebut. Barcelona berharap proses negosiasi ini berjalan lancar sehingga Messi bisa bertahan.

Messi diberitakan membuka diri untuk bertahan di Barcelona. Namun, dia mengajukan beberapa syarat agar mau bertahan di Camp Nou.

Sumber: ESPN

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published: 24/04/2021)

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Barcelona Saat Ini:

Video Populer

Foto Populer