Sukses


Seru di Liga Spanyol, Barcelona Punya Momentum untuk Semakin Menekan Real Madrid dan Atletico Madrid

Bola.com, Jakarta - Real Madrid hanya bisa bermain imbang kontra Real Betis dengan skor 0-0 pada laga lanjutan Liga Spanyol 2020/2021, Minggu (25/04/2021) dini hari WIB.

Hasil ini punya sarat makna dalam persaingan untuk menjadi juara Liga Spanyol musim ini khususnya buat Barcelona.

Karena kini Lionel Messi dan kawan-kawan punya momentum untuk terus menekan Real Madrid, posisi kedua klasemen dan pemuncak, Atletico Madrid.

Begini situasinya. Saat ini, Barcelona baru bermain 31 kali berbanding 33 milik Real Madrid dan 32 kali punya Atletico Madrid.

Jika Barcelona bisa mengalahkan Villarreal pada hari Minggu (25/04/2021) pukul 21.15 WIB, posisi kedua klasemen milik Real Madrid pasti dikudeta oleh anak asuh Ronald Koeman.

Kemenangan atas Villarreal juga akan memberikan tekanan untuk Atletico Madrid yang baru bermain pada Senin pagi WIB kontra Athletic Bilbao, lawan yang tidak boleh dianggap enteng.

Artinya jika Barcelona mengalahkan Villarreal, maka Atletico Madrid menghadapi Bilbao dengan bayang-bayang keunggulan mereka di klasamen dari Barcelona hanya dua poin. Plus La Blaugrana punya tabungan satu laga.

2 dari 4 halaman

Komentar Ronald Koeman

Ronald Koeman sebagai pelatih tahu betul laga kontra Villarreal sangat krusial dalam usaha Barcelona mengejar titel juara Liga Spanyol musim depan.

Namun ia menegaskan Villarreal bukan lawan mudah. "Villarreal bermain yang sangat bagus, mereka memiliki pemain yang sangat berbahaya dan itu akan menjadi pertandingan yang sangat menarik," kata Ronald Koeman.

"Mereka bermain dengan sangat baik dengan pemain-pemain berkualitas tinggi dan mereka terbukti menjadi tim yang kuat di Eropa," lanjutnya.

Jadi apakah bisa Barcelona memanfaatkan momentum ini? Yuk sama-sama kita saksikan pertandingan antara Barcelona versus Villarreal secara live streaming di Vidio. Klik di sini untuk mendapatkan link live streaming.

Sumber: Barcelona

 

3 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Barcelona Saat Ini?

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer