Sukses


Liga Spanyol: Sinyal Lionel Messi Bertahan di Barcelona Menguat

Bola.com, Barcelona - Masa depan bintang Barcelona, Lionel Messi, masih menjadi misteri. Kontrak La Pulga dengan raksasa Catalunya itu akan berakhir pada musim panas ini.

Kabar terbaru, agen sekaligus ayah Messi, Jorge, telah bertemu dengan presiden Barcelona, Joan Laporta. Menurut laporan TV3 dilansir dari Tribal Football, pertemuan itu membahas masalah masa depan pemain depan.

Menurut laporan, kedua pria itu ingin menunjukkan sikap respek kepada satu sama lain dan ada tanda-tanda bahwa mereka berdua ingin mencapai kesepakatan.

Kabarnya, Laporta belum menawarkan perpanjangan kontrak kepada Messi. Ia memilih menunggu laporan keuangan klub sebelum melangkah lebih lanjut.

Tampaknya, prioritas Messi bukan finansial jika ia bertahan di Camp Nou. Dia menginginkan kepastian masa depan klub dan rencana manajemen untuk mengembalikan kejayaan.

Dalam pertemuan itu juga ada pembicaraan tentang pemotongan gaji Lionel Messi sebesar 50 persen.

Video

2 dari 3 halaman

Rumor Pra-Kontrak di PSG

Sebelumnya, ada aporan dari Brasil bahwa Lionel Messi telah ditawari kontrak dua tahun oleh Paris Saint-Germain. 

PSG siap membuat langkah signifikan untuk pemain berusia 33 tahun itu. Mereka menawarkan kontrak berdurasi tiga tahun kepada pemain Argentina itu.

Namun, tidak disebutkan dengan detail nilai kontraknya. Media tersebut hanya mengklaim Messi akan sulit mengabaikan tawaran menggiurkan tersebut. 

Bukan hanya itu rayuan yang disiapkan PSG. Klub kaya raya Prancis itu juga akan memberikan jersey bernomor punggung 10 kepada Lionel Messi. Nomor tersebut kini dipakai oleh Neymar.  

"Saya tidak tertarik dengan apa yang telah keluar di pers karena saya tidak tahu apakah itu benar dan karena saya berharap dia tetap bersama kami," kata pelatih Barcelona, Ronald Koeman.

"Saya sudah mengatakan beberapa kali bahwa dia pasti harus menyelesaikan kariernya di sini, tapi itu adalah keputusan yang harus dia buat."

Sumber: Tribal Football

3 dari 3 halaman

Pacuan Kuda Tiga Raksasa

Video Populer

Foto Populer