Sukses


Jadwal Lengkap Liga Spanyol, Sabtu 8 Mei 2021: Laga Penuh Gengsi, Barcelona Vs Atletico Madrid

Bola.com, Jakarta - Empat pertandingan Liga Spanyol 2020/2021 tersaji sepanjang Sabtu (08/05/2021) sampai Minggu dini hari WIB. Satu pertandingan berstatus wajib Anda saksikan. Karena bakal menetukan siapa peraih titel juara musim ini. 

Peringkat tiga, Barcelona, akan menjamu pemimpin klasemen Atletico Madrid di Camp Nou. Pertandingan ini mungkin merupakan kesempatan terakhir Barcelona untuk mengkudeta Atletico.

Di laga terakhirnya, Barcelona mengalahkan tuan rumah Valencia 3-2. Tim besutan Ronald Koeman tersebut menang berkat sepasang gol Lionel Messi dan satu gol Antoine Griezmann. Messi semakin nyaman di puncak daftar top skorer sementara dengan torehan 28 golnya, unggul tujuh gol atas Karim Benzema (Real Madrid).

Sementara itu, Atletico Madrid bangkit dari kekalahan 1-2 kontra Athletic Bilbao dengan kemenangan 1-0 di kandang Elche lewat gol tunggal Marcos Llorente. Tak ada gol dari Luis Suarez.

Atletico Madrid kini memimpin dengan 76 poin, unggul masing-masing dua poin atas Real Madrid dan Barcelona, serta enam poin atas Sevilla.

Pada pertemuan pertama musim ini, Barcelona kalah 0-1 di kandang Atletico. Gol tunggal Atletico dicetak oleh Yannick Carrasco. Luis Suarez, striker yang gabung Atletico dari Barcelona musim ini, absen di laga tersebut karena positif COVID-19.

Namun, Suarez, yang sudah mencetak 19 gol untuk Atletico di La Liga musim ini, siap menghadapi Messi dan kawan-kawan di Camp Nou nanti. Barisan belakang Barcelona tentu paham betapa berbahayanya striker Uruguay itu.

Yuk scroll ke bawah untuk melihat jadwal pertandingan Liga Spanyol lainnya. 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Sabtu, 8 Mei 2021

Minggu, 9 Mei 2021

  • 02:00 WIB Athletic Bilbao vs Osasuna
3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Barcelona Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer