Sukses


Liga Spanyol: Berbenturan Kepala Saat Barcelona Hadapi Atletico Madrid, Sergio Busquets Patah Rahang

Bola.com, Jakarta - Barcelona harus puas berbagi poin dengan Atletico Madrid setelah hanya bermain imbang tanpa gol dalam laga jornada 35 La Liga Spanyol, Sabtu (8/5/2021). Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, menjadi korban sengitnya pertarungan kedua tim.

Sergio Busquets terpaksa meninggalkan pertandingan pada babak pertama setelah terlibat duel udara dengan Stefan Savic pada menit ke-25. Gelandang Barcelona itu terkapar di lapangan setelah berbenturan kepala dan tampak kesakitan.

Sergio Buquets sempat kembali ke lapangan dan kemudian terjatuh lagi. Akhirnya, Sergio Busquets benar-benar ditarik keluar dan diganti oleh Ilaix Moriba.

Sergio Busquets pun langsung dibawa ke rumah sakit setelah ditarik keluar lapangan. Beberapa jam kemudian, Marca menyebut Busquets mengalami masalah memar di wajah dan mengalami patah di bagian rahangnya.

Cedera ini diyakini bakal memaksa Sergio Busquets akan absen cukup lama. Apalagi Barcelona hanya tinggal memainkan tiga laga tersisa pada musim ini. Artinya musim ini sudah berakhir lebih cepat bagi Busquets.

2 dari 4 halaman

Barcelona Masih Punya Harapan untuk Juara

Hasil imbang yang dialami Barcelona kala menghadapi Atletico Madrid itu membuat peluang Blaugrana untuk menjadi juara makin tipis.

Boleh dibilang selain berusaha maksimal memenangi tiga laga tersisa, Barcelona harus berharap agar tim lain yang menjadi rival, yaitu Atletico Madrid dan Real Madrid, terpeleset dalam sisa laga mereka musim ini.

"Kami berharap bisa menang melawan Atletico, tapi setidaknya harapan kami masih ada. Kami juga punya lebih banyak peluang. Kami telah bersaing," ujar bek Barcelona, Gerard Pique.

Melihat bagaimana musim ini berjalan, kami masih terlibat dan saya kira kami masih punya peluang untuk menjadi juara," ujar Pique.

Barcelona saat ini berada di peringkat kedua dalam klasemen sementara La Liga Spanyol. Barcelona terpaut dua poin di belakang Atletico Madrid yang berada di puncak dan unggul satu angka dari Real Madrid di peringkat ketiga.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, published 9/5/2021)

3 dari 4 halaman

Posisi Barcelona Saat Ini

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer