Sukses


VIDEO: Highlights Liga Spanyol, Atletico Madrid Tahan Imbang Barcelona 0-0

Bola.com, Jakarta Barcelona harus puas bermain imbang 0-0 kontra Atletico Madrid pada laga pekan ke-35 Liga Spanyol, Sabtu (8/5/2021) malam WIB. Hasil tersebut membuat Barca kembali gagal mengkudeta Atletico dari puncak klasemen. Blaugrana kini berada di urutan kedua klasemen sementara dengan nilai 75.

Bertindak sebagai tuan rumah, Barca mendapat perlawanan sengit dari Atletico. Gawang Barcelona nyaris kebobolan pada menit ketiga dan 10. Beruntung, bola hasil tembakan Thomas Lemar dan Luis Suarez dapat digagalkan kiper Marc-Andre ter Stegen. Barcelona baru memperoleh peluang bagus pada menit ke-29 lewat aksi Antoine Griezmann. Sayangnya, bola hasil sepakan kaki kiri Griezmann dapat dihentikan kiper Atletico Madrid, Jan Oblak.

Memasuki menit-menit akhir babak pertama, aksi jual beli serangan saling diperagakan oleh kedua tim. Namun hingga jeda, Barcelona 0 Atletico Madrid 0. Pada paruh kedua, Barcelona langsung mengambil inisiatif serangan. Tiga peluang bagus diperoleh Tim Catalan lewat aksi Gerard Pique pada menit ke-63 dan 67', serta Lionel Messi menit ke-66.

Akan tetapi, upaya Barca untuk memecah kebuntuan masih gagal. Bola hasil tembakan Pique dan Messi mampu dihalau Jan Oblak. Sementara itu, Atletico Madrid pada babak kedua lebih banyak bertahan dan sesekali melancarkan serangan balik. Namun, solidnya barisan belakang Barca membuat upaya Atletico untuk mencetak gol selalu kandas.

Ketika laga berjalan 90 menit, Lionel Messi memperoleh peluang bagus untuk membawa Barcelona unggul. Sayangnya, bola hasil eksekusi tendangan bebas Messi masih melebar tipis di sisi kiri gawang. Sampai laga berakhir tidak ada gol yang tercipta. Barcelona dan Atletico Madrid pun harus puas bermain imbang 0-0. Barcelona tertinggal dua poin dari Atletico Madrid yang masih menghuni posisi teratas klasemen sementara Liga Spanyol.

Video Populer

Foto Populer