Sukses


Liga Spanyol: Pertandingan Tinggal Ampas, Barcelona Berpotensi Mainkan Tim B

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman dikabarkan mempertimbangkan untuk memberikan kesempatan kepada para pemain dari tim B di pertandingan terakhir LaLiga musim ini.

Barcelona masih harus bermain melawan Eibar pada Sabtu (22/5/2021). Laga itu sudah tak penting lagi bagi Barcelona kecuali untuk mengukuhkan posisi ketiga. Ronald Koeman kemungkinan akan menurunkan pemain Barcelona B untuk mengisi skuadnya.

Para pemain asuhan Javi Garcia Pimienta itu tersingkir dari babak play-off setelah musim yang luar biasa akhir pekan ini oleh UCAM Murcia. Meski demikian, Blaugrana B akan terus berlatih hingga akhir musim.

Koeman dapat menggunakan Alex Collado, Konrad de la Fuente, Nico Gonzalez, Inaki Pena, Tebas dan Arnau Comas dalam permainan, setelah memanggil mereka ke dalam skuadnya sebelumnya pada musim ini.

Eibar sudah terdegradasi jadi tidak ada yang dipertaruhkan. Ada kemungkinan Barcelona bisa menempati urutan keempat, jika kalah dan Sevilla menang.

Dengan kurangnya ambisi tim melawan Celta, akan menarik untuk melihat apakah Koeman memberi tim muda kesempatan sekarang.

Video

2 dari 3 halaman

Nasib Ronald Koeman

Menelang akhir La Liga, Presiden Barcelona, Joan Laporta dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk memecat Ronald Koeman setelah musim yang mengecewakan.

Pelatih asal Belanda ini baru memberikan satu trofi, yakni Copa del Rey. Namun, Barca tersingkir di babak 16 besar di Liga Champions setelah kalah dari Paris Saint-Germain.

Barcelona juga gagal menjuarai La Liga setelah menelan kekalahan 1-2 dari Celta Vigo pada akhir pekan ini.

Kontrak Koeman di Camp Nou akan berakhir hingga musim depan. Namun, manajemen Barcelona dikabarkan punya rencana lain. Koeman dijadwalkan bertemu dengan Laporta pada akhir musim untuk membahas masa depannya.

Menurut Marca, Laporta sedang mempertimbangkan apakah akan memecat Koeman sebelum awal musim depan.

Sumber: Marca via Tribal Football

3 dari 3 halaman

Satu Laga Lagi

Video Populer

Foto Populer