Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Cuci Gudang, Jual 7 Pemain demi Fulus Transfer Kylian Mbappe

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan bersiap untuk menjual tujuh pemain pada jendela transfer musim panas ini.

Raksasa Liga Spanyol itu berusaha mengumpulkan dana untuk mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain.

Los Blancos terus dikaitkan dengan Mbappe, tetapi klub harus mencari tambahan dana untuk transfer itu karena dampak finansial dari wabah virus corona.

Menurut Marca, deretan pemain Real Madrid yang masuk daftar jual ialah Brahim Diaz, Dani Ceballos, Jesus Vallejo, Luka Jovic, Takefusa Kubo, Borja Mayoral, dan Gareth Bale, yang saat ini sedang dipinjamkan ke Tottenham Hotspur.

Laporan tersebut, Real Madrid mengharapkan Martin Odegaard menjadi bagian dari rencana tim utama musim depan, terutama jika pelatih kepala Zinedine Zidane pindah.

Ceballos saat ini dipinjamkan ke Arsenal bersama Odegaard, tetapi Odegaard tidak dianggap sebagai bagian dari rencana jangka panjang klub induknya.

Real Madrid juga terus dikaitkan dengan Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund, meskipun kesepakatan untuk Mbappe dianggap menjadi prioritas.

Video

2 dari 3 halaman

Rp3 Triliun

Kylian Mbappe ada di daftar teratas dengan taksiran banderol transfer tertinggi di Eropa. PSG dikabarkan menghargainya 180 juta euro atau sekitar Rp3 triliun.

Harga tinggi merupakan upaya PSG agar Mbappe tidak membelot ke Real Madrid.

Mereka baru-baru ini membuka negosiasi dengan sang pemain. PSG ingin memperpanjang kontrak Mbappe yang habis pada tahun 2022 mendatang.

Namun, PSG juga sudah punya plan B jika Mbappe tergoda Real Madrid. Kabarnya, PSG membidik bintang Liverpool, Mohamed Salah, jika Mbappe pergi.

Sumber: Marca

3 dari 3 halaman

Pacuan LaLiga, Real Madrid Vs Atletico

Video Populer

Foto Populer