Sukses


Marcus Rashford Tertarik Menjajal Liga Spanyol, Real Madrid atau Barcelona Jadi Destinasi

Bola.com, Jakarta - Sebuah pernyataan menarik diungkapkan Marcus Rashford. Penyerang Manchester United itu mengaku tertarik bermain bersama Barcelona atau Real Madrid.

Marcus Rashford merupakan produk akademi Manchester United yang kini tengah dalam level terbaik. Rashford pertama kali menembus tim utama The Red Devils pada 2016 dan sejak saat itu terus berkembang jadi andalan Manchester United.

Marcus Rashford memberikan kontribusi besar bagi lini serang The Red Devils. Penampilan apiknya itu membuat sejumlah klub besar Eropa pun mulai melirik dan mencoba mendatangkannya.

Begitu banyak penggemar Manchester United berharap Marcus Rashford mau menghabiskan seluruh kariernya di Old Trafford. Namun, sang pemain baru saja mengeluarkan pendapatnya mengenai kans bermain di luar negeri.

"Saya tidak menutup peluang untuk peluang untuk bermain di luar negeri," ujar Marcus Rashford seperti dilansir The Guardian.

Video

2 dari 2 halaman

Menuju Spanyol?

Marcus Rashford mengaku tertarik untuk pindah ke Spanyol pada suatu saat nanti. Ia mengaku sangat mengidolakan Real Madrid dan Barcelona sehingga tertarik bermain di sana.

"Saya adalah penggemar berat Real Madrid dan Barcelona. Mengapa? Karena mereka selalu memiliki pemain-pemain yang hebat," ujar Rashford.

"Mereka juga memainkan sepak bola yang atraktif. Semua orang menonton Real Madrid dan Barcelona," lanjutnya.

Marcus Rashford masih terikat kontrak yang cukup panjang bersama Manchester United. Sang pemuda akan membela The Red Devils hingga 2024.

Sumber: The Guardian

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 23/5/2021)

Video Populer

Foto Populer