Sukses


Liga Spanyol: Race Perebutan Erling Haaland, Real Madrid Pole Position

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan memimpin perebutan bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Pemain Timnas Norwegia itu dianggap sebagai satu di antara talenta muda terbaik di dunia. Haaland terus bekibar di Jerman dengan mencetak 41 gol dalam 41 laga di Bundesliga.

Haaland telah mencetak 57 gol dalam 59 penampilan untuk Dortmund sejak tiba pada Januari 2020.

Sejumlah klub, termasuk Barcelona, ​​Chelsea, Manchester City, dan Manchester United, disebut akan mendatangkan pemain berusia 20 tahun itu dalam 12 bulan ke depan.

Namun, menurut AS, Real Madrid berada di posisi terdepan untuk mendaratkan penyerang tengah dan akan memiliki prioritas atas kesepakatan ketika ia akhirnya meninggalkan Signal Iduna Park.

Laporan tersebut mengklaim bahwa hubungan baik klub Spanyol dengan Dortmund telah menempatkan mereka pada posisi yang kuat. Haaland diperkirakan lebih memilih pindah ke Bernabeu daripada di tempat lain.

Ada klausul rilis dalam kontrak Erling Haaland, tetapi tidak dapat diaktifkan hingga musim panas mendatang, yang berarti bahwa klub harus menyetujui harga yang diminta Dortmund jika mereka ingin menyelesaikan kesepakatan di bursa transfer musim ini.

2 dari 4 halaman

Alot dari Dortmund

CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke kembali menegaskan status Erling Haaland. Ia memastikan sang striker akan tetap bertahan di Signal Iduna Park kendati ia kencang dirumorkan bakal hengkang.

Belakangan Haaland dilaporkan ingin hengkang dari Dortmund. Setelah sang agen, Mino Raiola secara terbuka mengatakan bahwa kliennya itu ingin pergi.

Kepada Bild, Watzke menegaskan bahwa timnya tidak punya rencana untuk melepaskan Haaland di musim panas nanti.

Ia menyebut sang striker akan mengabdi bagi Die Borussen untuk satu musim ke depan.

"Saya punya ekspektasi yang jelas bahwa Erling Haaland akan bermain bersama kami di tahun depan. Jadi saya rasa kalian tidak perlu menghabiskan waktu untuk memikirkan kemungkinan yang lain," kata Watzke.

Sumber: AS via Sports Mole

3 dari 4 halaman

Real Madrid Gagal Pertahankan Gelar

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer