Sukses


Liga Spanyol: Karim Benzema Buka Peluang Berduet dengan Mbappe di Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Euro 2020 bakal menjadi momen di mana Karim Benzema dan Kylian Mbappe bermain untuk tim yang sama, timnas Prancis. Lalu, apakah duet ini bakal berlanjut di Real Madrid?

Satu kejutan dibuat Didier Deschamps ketika mengumumkan skuad timnas Prancis untuk Euro 2020. Sebab, dia kembali memanggil Benzema setelah cukup lama absen membela Prancis karena alasan non-teknis.

Kembalinya Benzema ke timnas disambut baik oleh fans Le Blues. Sebab, tiga musim terakhir, Benzema bermain sangat konsisten bersama Real Madrid dan selalu mencetak lebih dari 20 gol.

Salah satu sorotan kembalinya Benzema ke timnas Prancis adalah kolaborasinya dengan Kylian Mbappe. Sebab, seperti diketahui, salah satu mimpi Mbappe adalah bermain untuk klub yang kini dibela Benzema yakni Real Madrid.

Mbappe sejak lama disebut punya kaitan dengan Madrid. Sebaliknya, Madrid pun diklaim sangat tertarik untuk membeli Mbappe dan menjadikannya sebagai proyek jangka panjang klub.

"Mbappe ke Real Madrid? Kita akan lihat apa yang terjadi, tapi bagaimanapun dia diterima di Madrid," ucap Benzema pada M6 dikutip dari Goal International.

"Mbappe memiliki semua kualitas untuk menjadi pemain Real Madrid, saya harap suatu hari nanti begitu [Mbappe akan bermain untuk Real Madrid]," sambung pemain berusia 33 tahun.

Video

2 dari 3 halaman

Tak Sabar Berduet dengan Mbappe

Benzema bakal jadi amunisi andalan Prancis di Euro 2020 nanti. Pemain yang pernah membela Lyon itu mengaku sangat antusias dengan kesempatan yang ada dan peluang bermain bersama Mbappe.

"Jelas saya mendapat banyak tanggapan. Yang ada hanya mudah [bermain dengan Mbappe]. Memang benar dia pemain muda, tapi sangat, sangat bertalenta," ujar Benzema kepada Onze Mondial.

"Saya suka gerakannya, cara dia bermain sepak bola. Sekarang terserah kami untuk bergaul dengan baik di lapangan, tapi bagaimanapun, saya tidak meragukannya," tambahnya.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 31/5/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi Akhir Real Madrid

Video Populer

Foto Populer