Sukses


Liga Spanyol: Carlo Ancelotti Bertekad Bikin Karim Benzema Makin Ganas di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih anyar Real Madrid, Carlo Ancelotti, bertekad membuat Karim Benzema lebih tajam lagi pada musim depan. Bahkan, Ancelotti ingin membantu Benzema mencetak hingga 50 gol dalam satu musim.

Real Madrid membuat kejutan beberapa hari lalu dengan mengumumkan Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru. Disebut mengejutkan karena Ancelotti bukan satu di antara nama yang bakal menggantikan peran Zinedine Zidane sebagai pelatih anyar Los Blancos.

Apalagi, Ancelotti juga baru melewati dua musim dengan mengemban status manajer Everton. Pada 2015 lalu, Real Madrid juga memutuskan untuk menyudahi kerja sama dengan pelatih asal Italia tersebut.

Ya, Carlo Ancelotti pernah menukangi Real Madrid pada tahun 2013 hingga 2015. Dalam rentang waktu dua musim, dia menyumbangkan empat trofi termasuk Liga Champions yang diraih pada tahun pertama di El Real.

Carlo Ancelotti sudah siap menyambut musim baru bersama Real Madrid. Dia mengaku ingin menerapkan permainan menyerang.

Bagi Don Carletto, Real Madrid seyogyanya bermain secara agresif dan menyerang pertahanan lawan tanpa ampun. Ancelotti pun berniat membuat Benzema mencetak banyak gol pada musim depan.

"Karim Benzema harus mencetak 50 gol, bukan cuma 30. Dan Vinicius [Junior] harus mencetak lebih banyak gol. Semuanya harus mencetak lebih banyak gol bersama Real Madrid," ujar Ancelotti sebagaimana yang dikutip dari Marca.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Andalkan Pemain Muda

Tentu, Ancelotti tidak hanya menumpukan harapannya kepada Karim Benzema seorang. Dia juga berharap para pemain muda yang sedang memperkuat Real Madrid saat ini berani menunjukkan kualitasnya dalam hal mencetak gol.

"Saya punya banyak harapan pada pemain muda. Targetnya adalah mencetak gol. Bukan berarti harus membeli striker yang mencetak 30 gol; anda harus mengharapkan lebih banyak gol dari penyerang sayap," katanya lagi.

"Saya mengenal skuad dengan sangat baik, [termasuk] mereka yang sedang dipinjamkan dan dari akademi. Saya mau, secara tenang, melakukan evaluasi terhadap semuanya," pungkasnya.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis, Published: 03/06/2021)

Video Populer

Foto Populer