Sukses


Liga Spanyol: Sebelum Tunjuk Carlo Ancelotti, Real Madrid Sempat Nekat Bajak Jose Mourinho dari AS Roma

Bola.com, Jakarta - Carlo AncelottiĀ  ternyata bukan kandidat utama pelatih Real Madrid pengganti Zinedine Zidane. El Real sempat bernegosiasi dengan Jose Mourinho.

Pendekatan Real Madrid ke The Special One dilakukan setelah yang bersangkutan ditunjuk sebagai nakhoda klub raksasa Serie A, AS Roma.

Pelatih asal Portugal itu merapat dari Roma setelah dipecat dari Tottenham Hotspur pada bulan April setelah dinilai gagal menyetabilkan posisi Spurs di zona papan atas Premier League. Ia menggantikan Paulo Fonseca di AS Roma.

Menurut bocoran yang didapat The Telegraph sempat melakukan manuver, mendekati Jose walau ia sudah punya pekerjaan baru. Komunikasi dilakukan pekan lalu. Sayang, pria berusia 58 tahun itu tidak tertarik dengan tawaran Los Blancos, ia menghormati kesepakatan dengan AS Roma.

Zinedine Zidane mengundurkan diri dari jabatannya sebagai arsitek Real Madrid untuk kedua kalinya pada akhir bulan lalu, dan klub bergerak cepat untuk menunjuk kembali Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru mereka.

Ancelotti bergabung kembali dengan Los Blancos setelah memenangkan gelar Liga Champions 2014 selama periode pertamanya di klub. Sementara Mourinho memenangkan satu La Liga dan satu gelar Copa del Rey di Madrid antara 2010 dan 2013.

Video

2 dari 3 halaman

Carlo Desak Pulangkan CR7

Manajer anyar Real Madrid, Carlo Ancelotti, memiliki permintaan kepada manajemen Los Blancos. Pelatih asal Italia itu menginginkan klub raksasa Spanyol itu memulangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus pada musim panas nanti.

Manajemen Real MadridĀ baru saja memberikan kepercayaan kembali kepada Carlo Ancelotti untuk menjadi pelatih menggantikan Zinedine Zidane. Namun, Ancelotti dihadapkan dengan tugas berat di Real Madrid.

Carlo Ancelotti harus membawa Real Madrid kembali berjaya pada musim depan. Demi mencapai target terrsebut, Ancelotti menghadap manajemen Real Madrid untuk mendiskusikan keinginannya.

Corriere dello Sport mengklaim Carlo Ancelotti meminta kepada manajemen Real Madrid untuk merekrut kembali Cristiano Ronaldo dari Juventus dan membawanya pulang ke ibu kota Spanyol pada musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Ancelotti punya alasan yang kuat untuk memulangkan Cristiano Ronaldo. Ia menilai saat ini Real Madrid terlalu bergantung kepada Karim Benzema dan itu membuat produktivitas gol El Real menurun.

Itulah yang membuat Carlo Ancelotti membutuhkan Cristiano Ronaldo. Sang pemain dianggapnya sudah sangat teruji, terutama di level tertinggi.

Sumber: Sportsmole

3 dari 3 halaman

Klasemen Akhir La Liga 2020-2021

Video Populer

Foto Populer