Sukses


5 Pemain Real Madrid yang Digadang-gadang Moncer Bersama Carlo Ancelotti, Barcelona Layak Ketar-Ketir

Bola.com, Jakarta - Real Madrid mendapuk Carlo Ancelotti sebagai pelatih anyar setelah Zinedine Zidane memutuskan menyudahi petualangannya di Santiago Bernabeu. Bagi Ancelotti, Santiago Bernabeu bukan tempat yang asing. 

Ini adalah periode kedua Ancelotti menangani Los Blancos. Ancelotti dicomot dari klub Premier League, Everton.

Real Madrid mengontrak pelatih asal Italia itu sampai 2024. Tentu saja, ia digadang-gadang bakal membawa El Real kembali berjaya. 

Klub raksasa Spanyol itu baru saja mengalami musim yang layak dilupakan. Mereka gagal merengkuh satu pun gelar sepanjang musim 2020/2021/. 

Kehadiran Carlo Ancelotti diyakini bisa membawa perubahan besar di Real Madrid. Beberapa pemain diprediksi bisa tampil hebat di bawah asuhannya. Siapa saja?

Berikut ini lima pemain Real Madrid yang diprediksi bersinar di tangan Carlo Ancelotti. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 6 halaman

1. Marco Asensio

Carlo Ancelotti senang bekerja dengan gelandang serang berkaki kiri. Sebagai contoh, pemain seperti Gareth Bale, James Rodriguez, dan Angel Di Maria bisa tampil maksimal di bawah Ancelotti.

Hal itu bisa menjadi keuntungan bagi Asensio. Pemain berusia 25 tahun itu memiliki kepiawaian dalam menggunakan kaki kiri.

Asensio tak banyak bersinar di bawah asuhan Zinedine Zidane. Namun, dia bisa mencapai performa puncaknya bersama Ancelotti di Real Madrid.

 

3 dari 6 halaman

2. Isco

Isco mengalami periode yang sulit di bawah asuhan Zinedine Zidane. Dia gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya karena sering berada di bangku cadangan.

Isco sempat diperkirakan akan pergi dari Real Madrid pada musim panas ini. Namun, kedatangan Carlo Ancelotti bisa mengubah nasib gelandang asal Spanyol tersebut.

Isco adalah bagian penting dari kesuksesan Real Madrid pada periode pertama Ancelotti di klub. Dia bisa memainkan peran yang sama pada musim depan.

 

4 dari 6 halaman

3. Rodrygo Goes

Rodrygo Goes bisa dibilang adalah salah satu winger terbaik di Real Madrid saat ini. Kemampuannya bisa semakin meningkat di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

Ancelotti berhasil menyulap Angel Di Maria menjadi winger terbaik di dunia. Pemain asal Argentina itu tampil cukup produktif selama berada di Real Madrid.

Rodrygo baru beranjak 20 tahun. Ancelotti akan jadi pilihan yang terbaik untuk mengeluarkan kemampuan winger asal Brasil ini.

 

5 dari 6 halaman

4. Federico Valverde

Federico Valverde dianggap sebagai gelandang masa depan Real Madrd. Dia diharapkan bisa menjadi pengganti Luka Modric yang sudah tua.

Valverde sudah tampil reguler di lini tengah Real Madrid. Pemain berusia 22 tahun itu sudah memainkan 102 penampilan untuk Los Blancos.

Namun, kiprah Valverde di Santiago Bernabeu banyak diganggu cedera. Carlo Ancelotti diyakini bisa mengeluarkan kemampuan terbaik dari gelandang asal Uruguay tersebut.

 

 

6 dari 6 halaman

5. David Alaba

David Alaba bergabung dengan Real Madrid pada musim panas ini. Dia hijrah ke Santiago Bernabeu setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Bayern Munchen.

Kehadiran Alaba akan memperkuat sektor pertahanan Los Blancos. Pemain berusia 29 tahun itu dikenal sebagai salah satu pemain terbaik di posisinya.

Carlo Ancelotti sebelumnya pernah menangani Alaba di Bayern. Dia tentu sudah paham bagaimana memaksimalkan kemampuan pemain asal Austria tersebut.

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari: Bola.net (Penulis Aga Deta, published 9/6/2021)

 

Video Populer

Foto Populer