Sukses


Liga Spanyol: Pep Guardiola Malah Senang Banyak Pemain Manchester City ke Barcelona

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola malah senang mengirim lebih banyak anak buahnya ke mantan klubnya Barcelona, pada musim panas ini.

Dua pemain City yang gabung Barcelona ialah Eric Garcia dan Sergio Aguero. Mereka secara resmi akan menjadi pemain Barca pada 1 Juli ketika kontrak dengan The Citizens berakhir.

Kemungkinan, ada beberapa pemain yang akan menyusul, seperti Ilkay Gundogan, Gabriel Jesus, dan Aymeric Laporte. Ketiganya dikaitkan dengan Barca dalam beberapa hari terakhir.

RAC1 melaporkan, spekulasi itu bukan kebetulan. Guardiola baru-baru ini bertemu dengan Presiden Barcelona, Joan Laporta dan direktur olahraga Mateu Alemany.

Dalam pertemuan itu, Guardiola ditanya berapa banyak pemain yang tersedia dari City pada musim panas ini. Sampai saat ini, Manchester City belum mengeluarkan pernyataan resmi. Kabarnya, ada tujuh pemain senior tertentu dapat pergi.

Video

2 dari 3 halaman

Sergio Aguero

Sergio Aguero resmi berseragam Barcelona untuk musim 2021-2022. Pemain asal Argentina itu pun berharap kompatriotnya, Lionel Messi, tetap bertahan di Camp Nou sehingga keduanya bisa menjadi tandem baru yang luar biasa di lini depan Blaugrana.

Lionel Messi menjadi satu di antara beberapa orang yang memberikan selamat kepada Sergio Aguero yang telah memastikan bergabung bersama Barcelona. Messi adalah rekan Aguero yang sama-sama membela Timnas Argentina dalam beberapa tahun terakhir.

Ini merupakan pertama kalinya bagi Messi dan Aguero bermain bersama di level klub. Tentunya hal tersebut akan terjadi jika Lionel Messi bertahan dan tidak membuat spekulasi transfernya benar-benar terjadi pada musim panas ini.

Sumber: RAC1

3 dari 3 halaman

Barcelona Gagal Total Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer