Sukses


Jadwal dan Link Live Streaming MotoGP 2021 Seri Jerman di FOX Sports Eksklusif Melalui Vidio, 18-20 Juni

Bola.com, Jakarta - MotoGP 2021 akan kembali digelar dalam seri Grand Prix Jerman pada 18 hingga 20 Juni mendatang. Seluruh rangkaian balapannya bisa disaksikan lewat live streaming di FOX Sports 2 eksklusif melalui Vidio.

Seri balap MotoGP Jerman 2021 akan berlangsung di Sirkuit Sachsenring. Bagi tim Ducati, Grand Prix Jerman bukanlah sesuatu yang menguntungkan bagi mereka. Pasalnya, dalam kurun waktu 13 tahun tak ada satu pun pembalap Ducati yang berhasil mencapai podium.

Terakhir kali tim yang berjulukan Desmosedici ini berhasil naik podium ketika ditunggangi oleh pembalap Australia, Casey Stoner. Namun, Jack Miller dan Johann Zarco pembalap yang kini bersama Ducati memiliki asa baru.

Jack Miller dan Johann Zarco merupakan pesaing ketat Fabio Quartararo pada MotoGP 2021 kali ini. Ini akan menjadi persaingan panas antara Ducati dan Yamaha pada kompetisi balap motor tertinggi pada tahun ini.

Tidak ketinggalan, Marc Marquez merupakan rider yang menjadi sorotan pada balapan tersebut. The Baby Alien merupakan pembalap paling berjaya di ajang MotoGP Jerman sepanjang beberapa tahun terakhir.

Meski pada musim ini performanya sangat jauh dari dua tahun lalu, banyak yang berharap ia kembali ke performa terbaiknya pada seri kali ini. Berikut ini adalah jadwal lengkap MotoGP 2021 seri Jerman.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal MotoGP Jerman 2021

Jumat, 18 Juni 2021

Sesi latihan bebas, pukul 13.55 WIB (FOX Sports 2)

Sabtu, 19 Juni 2021

Sesi kualifikasi, pukul 17.00 WIB (FOX Sports 2)

Minggu, 20 Juni 2021

Sesi balapan, pukul 17.00 WIB (FOX Sports 2)

3 dari 3 halaman

Nonton MotoGP 2021 di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal MotoGP Seri Jerman 2021. Pastikan untuk tidak melewatkan untuk Anda para pecinta olahraga yang satu ini. Live streaming MotoGP Hari Ini di kanal FOX Sports eksklusif melalui aplikasi Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv mu.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan juga berlangganan paket Fox Sports hanya dengan 49 ribu/ 30 hari untuk menikmati keseruan berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari MotoGP hingga Formula 1 bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer