Sukses


Liga Spanyol: Muncul Opsi Donny van de Beek ke Barcelona, Manchester United Dapat Philippe Coutinho

Bola.com, Jakarta - Baru-baru ini spekulasi soal masa depan Donny van de Beek berkembang ke arah mengejutkan. Kabarnya, nama Donny Van de Beek masuk dalam radar Barcelona.

Van de Beek memang diyakini akan meninggalkan Manchester United musim panas ini. Dia datang ke Old Trafford dengan harapan besar musim lalu, tapi musim pertamanya gagal total.

Eks Ajax Amsterdam ini hanya empat kali jadi starter di bawah bimbingan Ole Gunnar Solskjaer. Dia lebih banyak duduk di bangku cadangan, kariernya terus merosot.

Karena itu, gosip kepergian Van de Beek menguat. Kini kabarnya bakal ke Barcelona, bagaimana bisa?

Menurut Sport, Van de Beek melalui agennya telah menawarkan diri ke Barcelona. Mereka melihat peluang di Barca karena keberadaan sang pelatih, Ronald Koeman.

Barca saat ini terlilit utang yang cukup besar. Mereka tidak bisa mewujudkan transfer mahal, hanya transfer dengan harga murah atau bahkan secara gratis sekaligus.

Van de Beek seharusnya jadi kandidat tepat. Manchester United tidak bisa menjualnya dengan harga mahal karena tidak ada pembuktian performa.

Selain itu, kabarnya Barca mungkin mengajukan tawaran pertukaran pemain. Di sinilah nama Philippe Coutinho ikut disebut.

2 dari 3 halaman

Pertukaran Coutinho dan Donny van de Beek

Menurut Express, Barcelona membuka pintu pertukaran pemain antara Donny Van de Beek dan Coutinho. Celah kesempatan ini tidak akan disia-siakan Barca.

Coutinho sudah dua kali mendapatkan kesempatan di Camp Nou, keduanya gagal total. Di musim pertamanya dia main sangat buruk, lalu di kesempatan kedua musim lalu Coutinho justru cedera panjang.

Karena itu, Barca diyakini akan melepas Coutinho musim panas ini, apa pun caranya. Kini, ada kesempatan menukar Coutinho dengan Van de Beek.

Memang performa Van de Beek bersama Manchester United belum terbukti, tapi setidaknya dia masih lebih muda dan Koeman sudah sangat mengenalnya.

Sumber: Express

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer