Sukses


Liga Spanyol: Ini Banderol Transfer yang Dipatok Atalanta buat Bek Sayap Jerman yang Bikin Ronaldo Baper, Ayo Barcelona Serbu!

Bola.com, Jakarta - Barcelona tertarik menggaet bek sayap Atalanta, Robin Gosens, yang baru saja jadi bintang dalam laga Timnas Jerman versus Portugal di fase penyisihan grup Euro 2020.

Pemain sayap kiri ini baru saja menikmati musim yang produktif di Serie A, menyumbangkan 11 gol dan enam assist dari 32 penampilan.

Setelah juga mencetak gol untuk Jerman melawan Portugal pada akhir pekan lalu (skor akhir pertandingan 4-2 buat Jerman), pemain berusia 26 tahun itu langsung menjadi target juara Premier League, Manchester City.

Namun, Sport1 mengklaim mereka bukan satu-satunya klub peminat Gosent. Barcelona juga memantaunya, mereka siap mengelontorkan uang besar untuk mewujudkan transfernya.

Sementara Jordi Alba telah menjadi pilihan jangka panjang klub di bek kiri, raksasa Catalan mungkin melihat Gosens sebagai penggantinya.

Gosens konon lebih senang mudik ke Bundesliga, tetapi minat yang lebih kuat terhadap dirinya justru datang dari klub-klub La Liga, Serie A, dan Premier League.

2 dari 4 halaman

Harga yang Murah Meriah

Atalanta dilaporkan akan bersedia menjual Robin Gosens pada bursa transfer musim panas ini. Mahar transfer yang dipatok 34 juta poundsterling.

Sang bek sayap hanya memiliki dua tahun tersisa untuk kontraknya dengan Atalanta, dan menurut Sky Jerman, klub tersebut tak berencana menyodori kontrak baru.

Gosens, yang mampu beroperasi sebagai bek kiri, bek sayap kiri dan sebagai gelandang kiri, telah membuat 149 penampilan untuk La Dea sejak tiba pada 2017. Ia bakal jadi rekrutan paten bagi Barcelona maupun Manchester City.

Sumber: Sportsmole

3 dari 4 halaman

Klasemen Akhir La Liga 2020-2021

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer