Sukses


Breaking News Liga Spanyol! Mulai Hari Ini Lionel Messi Tidak Punya Klub

Bola.com, Jakarta - Lionel Messi telah meninggalkan Barcelona dan menjadi pengangguran. Ini adalah kalimat yang tidak akan pernah ingin dibaca oleh para penggemar Barca, tetapi itu adalah kebenarannya.

Per Kamis, 1 Juli 2021, kontrak Lionel Messi dengan Barcelona, klub yang telah ia bela sejak masih jadi remaja jerawatan itu telah berakhir. Megabintang asal Argentina itupun kini tak memiliki klub.

Tapi tenang, bukan berarti La Pulga tak bisa kembali membela Barcelona. Manajemen The Catalan Giants tetap yakin bahwa Messi akan memperbarui kontraknya dengan klub dan melanjutkan untuk dua musim lagi, walaupun situasinya jauh dari ideal.

Lionel Messi berusia 34 tahun pada minggu lalu, dan mungkin sudah melewati masa-masa jayanya. Akan tetapi, ia masih dianggap sebagai satu dari beberapa pemain terbaik di dunia saat ini.

Argentina saat ini berada di Copa America, dan Lionel Messi masih jadi pemimpin timnya. Ia telah mencetak tiga gol dan menyumbangkan dua assist dalam empat penampilan sejauh ini. Bersama Barcelona musim lalu, ia mencetak 30 gol dan menyumbang sebelas assist dalam 35 penampilan.

2 dari 4 halaman

Barcelona Aktif di Bursa Transfer

Memphis Depay (Lyon), Sergio Aguero (Manchester City), dan Eric Garcia (Manchester City) merupakan tiga pemain baru Barcelona yang didatangkan secara cuma-cuma.

Adapun Emerson Royal ditebus dari Real Betis dengan dana transfer mencapai 9 juta euro. Berdasarkan laman transfermarkt, harga pasar bek kanan itu mencapai 25 juta euro.

Dua pemain dari Barcelona B juga promosi ke tim utama. Keduanya, Alex Collado dan Inaki Pena, sama-sama berusia 22 tahun.

Sumber: BBC

3 dari 4 halaman

Posisi Barcelona Akhir Musim Lalu

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer