Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Masih Jual Jersey Lionel Messi, Selangkah Lagi Teken Kontrak

Bola.com, Barcelona - Barcelona masih terus menjual jersey Lionel Messi. Padahal, bintang asal Argentina itu sekarang berstatus bebas agen karena kontraknya dengan klub telah berakhir.

Sport melaporkan, Barcelona masih memajang jersey Lionel Messi untuk musim depan. Itu menjadi satu di antara item yang paling dicari di toko merchandise klub.

Namun, mengejutkan untuk melihat bahwa Messi tidak muncul di kolase bagian luar toko resmi klub, mengingat dia selalu menjadi fokus utama.

Messi berstatus bebas agen pada Kamis (1/6/2021). tetapi baik pemain dan klub bekerja untuk menutup kontrak baru sesegera mungkin dan kesepakatan sudah dekat.

Lionel Messi kabarnya akan mengumumkan masa depannya setela Copa America. Argentina akan meladeni Ekuador di perempat final pada Minggu (4/6/2021).

Argentina saat ini berada di Copa America, dan Lionel Messi masih jadi pemimpin timnya. Ia telah mencetak tiga gol dan menyumbangkan dua assist dalam empat penampilan sejauh ini.

Video

2 dari 3 halaman

Optimistis Bertahan

Per Kamis, 1 Juli 2021, kontrak Lionel Messi dengan Barcelona, klub yang telah ia bela sejak masih jadi remaja jerawatan itu telah berakhir. Megabintang asal Argentina itupun kini tak memiliki klub.

Tapi tenang, bukan berarti La Pulga tak bisa kembali membela Barcelona. Manajemen The Catalan Giants tetap yakin bahwa Messi akan memperbarui kontraknya dengan klub dan melanjutkan untuk dua musim lagi, walaupun situasinya jauh dari ideal.

Lionel Messi berusia 34 tahun pada minggu lalu, dan mungkin sudah melewati masa-masa jayanya. Akan tetapi, ia masih dianggap sebagai satu dari beberapa pemain terbaik di dunia saat ini.

Bersama Barcelona musim lalu, ia mencetak 30 gol dan menyumbang sebelas assist dalam 35 penampilan.

Sumber: Sport

3 dari 3 halaman

Barcelona Bersiap untuk Musim Depan

Video Populer

Foto Populer