Sukses


Liga Spanyol: Kylian Mbappe Tuntut Klausul Kontrak Khusus kepada PSG, Permulus Kepindahan ke Real Madrid

Bola.com, Paris - Kylian Mbappe dikabarkan meminta klausul khusus dalam kontrrak barunya di Paris Sain-Germain (PSG). Klausul tersebut menyebutkan dia akan diizinkan pergi jika ada tawaran dari Real Madrid. 

Kontrak Kylian Mbappe di PSG tinggal tersisa setahun lagi. Setelah Prancis tersingkir dari Euro 2020, kabar transfer Mbappe kembali mengemuka. 

Dua klub yang lagi-lagi santer dihubungkan dengan Mbappe adalah Real Madrid dan Liverpool. Menurut Marca via Bild, Senin (5/7/2021), Mbappe hanya mau meneken kontrak baru jika PSG menyetujui klausul khusus tersebut.   

Artinya, Mbappe bisa melenggang pergi jika klub tertentu - dalam hal ini Los Blancos - membuat tawaran yang sesuai.

PSG akan berusaha keras membuat sang pemain bintang terikat dengan kontrak baru. Harapannya Kylian Mbappe tidak akan pergi secara gratis musim panas mendatang.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Klausul Terlarang

Jika kesepakatan itu tercapai, Kylian Mbappe akan membuat PSG senang sembari membekukan impiannya sejenak untuk pindah ke Bernabeu. Apalagi, Real Madrid kemungkinan tidak akan menawar pada musim panas ini karena kondisi finansial masih sulit. 

Yang jadi masalah, klausul keluar seperti itu dilarang di Ligue 1. Jadi pengaturannya tidak dapat dituliskan ke dalam dokumen hukum. 

Sebagai gantinya, Mbappe perlu mencapai kesepakatan lisan dengan bos PSG. Hubungan sang striker dan klub diketahui cukup baik.

Sumber: Marca, The Sun 

 

Video Populer

Foto Populer