Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Tiba-tiba Ngebet Rekrut Paul Pogba, Ancaman Baru buat Manchester United

Bola.com, Barcelona - Barcelona membuat kejutan dengan dikabarkan berminat memboyong Paul Pogba dari Manchester United. Bahkan, Barca akan bekerja tak kenal lelah untuk mewujudkan rencana tersebut. 

Pemain internasional Prancis itu hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya di Old Trafford. Setan Merah harus menjual Paul Pogba sekarang atau mengambil risiko kehilangannya secara gratis musim panas 2022.

Pogba jelas masuk rencana Manchester United yang  berambisi merebut gelar Liga Inggris musim depan. Tetapi, meskipun Ole Gunnar Solskjaer menolak mempertimbangkan menjual pemain berusia 28 tahun itu, pembicaraan tentang kepindahan tetap berembus kencang.

Paris Saint-Germain menjadi peminat terbesar Pogba. Real Madrid dan Juventus dikabarkan juga tertarik memboyong gelandang Timnas Prancis itu.  

Bahkan menurut Mundo Deportivo, seperti dikutip Daily Star, Senin (19/7/2021), Barcelona juga akan senang merekrut Paul Pogba, dan telah bekerja tanpa lelah untuk mewujudkan kesepakatan dengan Manchester United.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Skema Pertukaran

Namun, saat ini tim La Liga tersebut tidak dapat mendaftarkan pemain baru. Kondisi finansial mereka yang buruk tidak memungkinkan untuk memfasilitasi pembelian besar seperti Pogba. 

Jadi, untuk memperkuat skuad, Barca mencari cara lain untuk mengatasi masalah ini - terutama dengan kontrak baru untuk Lionel Messi yang belum terselesaikan.

Laporan di Mundo Deportivo itu tidak menyebutkan siapa yang ditawarkan Barcelona kepada Setan Merah sebagai imbalan untuk memboyong Pogba.

Sumber: Mundo Deportivo, Daily Star

 

Video Populer

Foto Populer