Sukses


Bursa Transfer Liga Spanyol: Kylian Mbappe Bertahan di PSG, Real Madrid Janjikan Hal Ini

Bola.com, Madrid - Real Madrid ikhlas jika Kylian Mbappe memilih bertahan di PSG sampai musim depan. Namun manajemen Los Blancos menjanjikan uang sebesar 40 juta euro sebagai jaminan saat merekrutnya nanti.

Kylian Mbappe akan menjalani tahun terakhir kontraknya dengan PSG dan telah dikaitkan dengan kepindahan keĀ Real Madrid. Marca mengklaim striker asal Prancis itu telah memberi tahu manajer Mauricio Pochettino bahwa dia tidak memiliki keinginan untuk memperbarui kontraknya.

"Apakah Mbappe memberi tahu saya bahwa dia tidak akan memperpanjang? Ini adalah percakapan pribadi. Tetapi Kylian tidak pernah berbicara kepada saya tentang itu. Bisakah kita membayangkan dia pergi secara gratis? Saya tidak bisa berimajinasi," ujarĀ Pochettino kepada Le Parisien.

Real Madrid saat ini tidak memiliki dana untuk mengontrak Mbappe, yang sangat ingin dipertahankan oleh PSG. Namun demikian, mereka siap memberikan uang 40 juta euro, bukan sebagai dana transfer karena ia bakal masuk sebagai pemain gratisan, melainkan 'gratifikasi' dan jaminan kepadanya.

Mbappe belum secara terbuka mengatakan dia ingin pergi dan bahkan mengakui mimpinya adalah memenangkan Liga Champions bersama PSG awal tahun ini. Dalam wawancara bersama dengan Neymar, pasangan ini berbicara kepada majalah resmi PSG tentang tujuan dan aspirasi masa depan mereka dalam permainan.

"Saya tidak terlalu baik sebagai jurnalis. Apa yang akan saya tanyakan kepada Neymar? Apa impian besar Anda setelah semua yang telah Anda capai?" tanya Mbappe.

"Mimpi terbesar saya bersama PSG adalah memenangkan Liga Champions dan bersama Brasil memenangkan Piala Dunia. Dan bagi Anda, Kylian, apakah memenangkan Liga Champions, kan?" ujar Neymar menjawab.

Kylian Mbappe kemudian berkata, "Mimpi terbesar saya adalah memenangkan Liga Champions bersama PSG, itu akan fantastis."

Ā 

Video

2 dari 2 halaman

Metode Serupa

Mbappe belum mengindikasikan kepada presiden Nasser Al-Khelaifi atau direktur olahraga Leonardo bahwa dia ingin bertahan.

Pemenang Piala Dunia itu mencetak 27 gol dalam 31 penampilan Ligue 1 musim lalu saat PSG finis di urutan kedua, namun secara mengejutkan kalah dalam perebutan gelar dari Lille.

Sementara itu, Madrid mengontrak David Alaba dari Bayern Munich awal musim panas ini dengan status bebas transfer dan berharap untuk menggunakan metode serupa.

Sumber: Marca via SportBible

Video Populer

Foto Populer