Sukses


Liga Spanyol: Cristiano Ronaldo Ingin Rujuk dengan Real Madrid, tetapi...

Bola.com, Turin - Cristiano Ronaldo dikabarkan AS ingin kembali ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini. Ronaldo berharap, hubungan baik dengan Carlo Ancelotti bisa mewujudkan keinginannya untuk rujuk dengan Madrid.

Masa depan Cristiano Ronaldo bersama Juventus kerap menjadi tanda tanya. Pasalnya, durasi kerja kapten Timnas Portugal tersebut di Juve hanya menyisakan satu musim lagi.

Ronaldo disebut-sebut enggan memperpanjang kontraknya bersama I Bianconeri. CR7 dikabarkan mulai bosan membela Juventus, karena sulit bersaing merengkuh trofi Liga Champions.

Sejauh ini, prestasi terbaik Cristiano Ronaldo bersama Juventus di Liga Champions adalah perempat final.

Sejumlah klub elite Eropa dikabarkan tertarik mendapatkan jasa Ronaldo, mulai dari Manchester United, Paris Saint-Germain, hingga Manchester City. Keempat klub tersebut saling sikut demi bisa mengamankan tanda tangan Ronaldo.

Meski telah berusia 36 tahun, CR7 masih tajam dalam membobol gawang lawan. Pada musim lalu saja, Cristiano Ronaldo sukses mencetak 36 gol dari 44 pertandingan di seluruh ajang bersama Juventus.

 

2 dari 4 halaman

Ingin Rujuk dengan Real Madrid

Ketimbang MU, PSG, ataupun Man City, Ronaldo ingin bisa rujuk dengan Real Madrid. Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo pernah sembilan musim membela Los Blancos.

Ronaldo berhasil mendulang 450 gol dari 438 pertandingan di seluruh ajang bersama Madrid. Dia juga turut membantu El Real meraih 15 titel juara, beberapa di antaranya adalah empat trofi Liga Champions, dua gelar La Liga, dan tiga titel Piala Dunia Antarklub.

Dengan Real Madrid yang kini ditangani Carlo Ancelotti, Ronaldo berharap proses transfernya ke Santiago Bernabeu bisa rampung. Apalagi, Cristiano Ronaldo memiliki hubungan baik dengan Don Carletto.

Dia pernah diasuh Ancelotti ketika menangani Los Blancos dari 2013 sampai 2015. Bagi Cristiano Ronaldo, pelatih asal Italia itu adalah sosok yang luar biasa dan penting dalam kariernya.

 

3 dari 4 halaman

Tergantung Transfer Kylian Mbappe

Namun, menurut laporan AS, transfer Cristiano Ronaldo ke Real Madrid tergantung kepindahan Kylian Mbappe. Sebab, Madrid ngebet meminang striker Timnas Prancis tersebut.

Real Madrid menjadikan Mbappe sebagai target utama pada bursa transfer musim panas tahun ini. Alhasil, jika Madrid sukses menggaet Kylian Mbappe, Ronaldo harus bertahan di Juventus atau mencari alternatif klub tujuan berikutnya.

Sumber: AS

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer