Sukses


Lionel Messi: Saya Ingin Bertahan di Barcelona, tapi Itu Tak Akan Pernah Terjadi

Bola.com, Barcelona - Lionel Messi memastikan tak akan lagi bemain untuk Barcelona, setidaknya untuk musim ini. Lewat konferensi pers, ia menjelaskan hal itu tidak mungkin terjadi.

Barcelona dan Lionel Messi sebetulnya sudah sepakat mengenai kontrak baru per musim 2021/2022 usai berstatus bebas transfer pada 1 Juli kemarin. Tapi salary cap di Liga Spanyol menjadi penghalang.

Kedua kubu kemudian menggelar konferensi pers agar Lionel Messi menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi, termasuk masa depannya. Kabar buruk buat fans Barcelona, harapan melihat La Pulga menetap di Camp Nou sirna sudah.

"Saya memikirkannya tiap hari, bagaimana mengatakan hal ini, tapi sulit. Setelah bertahun-tahun, hidup saya di sini, saya tak siap melakukan ini," ujarnya disertai isak tangis.

"Saya selalu ingin bertahan di Barcelona. Ini adalah rumah saya. Rencana utamanya adalah bertahan, dan hari ini, saya harus mengucapkan selamat tinggal."

"Kalau memungkinkan, saya sedianya mengatakan ini di depan semua fans di Camp Nou. Sebab saya saya ingin mengucapkan syukur atas semua cinta dan dukungan kepada saya."

"Kontrak baru saya sudah berakhir. Usai sudah. Saya ingin bertahan dan saat kembali dari liburan, semuanya sirna. Sisanya seperti Laporta sudah jelaskan. Pada akhirnya, semua tergantung La Liga, dan itu tak mungkin terjadi," kata Lionel Messi.

Video

2 dari 2 halaman

Sedih Tak Terkira

Lionel Messi menuturkan, ia sudah berupaya sekuat mungkin untuk bertahan di Barcelona. Megabintang asal Argentina itu tak bisa lagi menahan tangis dan kesedihannya.

"Saya sangat sedih karena saya tidak mau meninggalkan klub ini. Saya mencintai Barcelona dan ingin bertahan, kontrak baru juga sudah siap. Segalanya telah dilakukan untuk mewujudkan hal tersebut," sambung Messi lagi.

Mengenai kemungkinan ke PSG, Lionel Messi tidak menyangkal apapun. Menurutnya, semua hal masih bisa terjadi, dan soal foto bareng para pemain PSG hanyalah kebetulan.

"Foto dengan para pemain PSG hanyalah kebetulan semata. Saya di sana bersama teman-teman, lalu memutuskan untuk foto bareng. Mereka berkata, 'datanglah ke Paris!', tapi itu hanya bercanda, kami kebetulan sedang berlibur."

Video Populer

Foto Populer