Sukses


VIDEO: Tanggapan Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti Soal Lionel Messi yang Tak Lagi di Barcelona

Bola.com, Madrid - Barcelona dan Liga Spanyol pada musim 2021/2022 tanpa kehadiran sosok Lionel Messi. Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memberi tanggapannya terkait hal tersebut dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan melawan Alaves di La Liga.

Lionel Messi kini sudah menjadi bagian dari skuat PSG (Paris Saint-Germain). La Pulga juga sudah terlihat dua kali melakoni latihan bersama tim Prancis tersebut. Tidak hanya itu, bintang asal Argentina tersebut juga tampak bahagia di klub barunya, terlihat ketika ia banyak senyum saat menjalani latihan.

Kehadiran mantan rekannya di Barcelona, Neymar, mungkin menjadi salah satu penyebab Messi banyak tersenyum saat latihan. Kehadiran Messi memang diharapkan bisa membawa PSG terus berjaya di liga domestik dan bisa menjadi juara di Liga Champions.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memberi tanggapannya terkait Lionel Messi yang tak lagi di Barcelona. Menurutnya, kubu Los Blancos tetap akan berusaha untuk mengalahkan Barcelona, dengan atau tanpa kehadiran Messi. Sama halnya ketika Madrid bertemu dengan rival sekota, Atletico Madrid.

"Karena apa pun keadaannya, kami harus mencoba mengalahkan mereka," ujar Ancelotti, yang tetap melihat Barcelona sebagai salah satu tim terbaik di dunia meski tanpa Messi.

Sementara itu, tim asuhan Carlo Ancelotti, Real Madrid, akan menghadapi Alaves diĀ Estadio de Mendizorroza pada pekan pertama Liga Spanyol musim ini. Barcelona akan bermain tanpa Lionel Messi saat menghadapi Real Sociedad di Camp Nou.

Video Populer

Foto Populer