Sukses


Liga Spanyol: Hot News! Tawaran Real Madrid Sebesar 160 Juta Euro untuk Kylian Mbappe Ditolak PSG

Bola.com, Jakarta - Jelang deadline bursa transfer pada akhir Agustus ini muncul beberapa potensi perpindahan pemain yang melibatkan nama besar.

Salah satunya melibatkan bintang PSG, Kylian Mbappe. Situs Goal memberitakan Real Madrid telah mengajukan tawaran resmi untuk mengontrak Kylian Mbappe dari PSG.

Bukan hanya itu, pakar transfer, Fabrizio Romano turut mengkonfirmasi bahwa Real Madrid bahkan telah melakukan penawaran pertama untuk merekrut Kylian Mbappe.

Jumlah uang yang ditawarkan adalah 160 juta euro tappi telah ditolak oleh Real Madrid. "Dikonfirmasi. Real Madrid telah mengajukan tawaran resmi sebesar 160 juta euro untuk segera mengontrak Kylian Mbappe," tulis Romano di Twitter.

"Belum ada lampu hijau dari Paris Saint-Germain. Kylian Mbappe telah menolak lebih dari tiga proposal berbeda dari PSG untuk memperpanjang kontrak. Dia juga menunggu," lanjutnya.

Situasi saat ini jelas: Kylian Mbappe memang ingin pindah ke Real Madrid. Sebaliknya, PSG tidak berminat menjual bintang Timnas Prancis itu.

Apalagi PSG tidak punya masalah keuangan, sehingga tidak tergiur berapapun nilai tawaran untuk Kylian Mbappe.

2 dari 4 halaman

Komentar Mbappe

Kylian Mbappe sudah buka suara di tengah spekulasi baru kepindahan ke Real Madrid sebelum batas waktu transfer minggu depan.

Berbicara dengan Esquire, Selasa (24/8/2021), Mbappe mengungkapkan pemikirannya mengenai situasinya saat ini. Pertama yang dia ucapkan adalah mengenai Ligue 1.

"Ini bukan kompetisi terbaik di dunia tetapi saya merasa bertanggung jawab untuk membantunya berkembang," kata Mbappe.

Meskipun dia tidak pernah ditanya tentang kemungkinan transfer ke Real Madrid, dia berbicara tentang hubungannya dengan beberapa rekan satu timnya.

"Sebuah tim bukan sekelompok teman. Anda tidak harus makan malam dengan rekan satu tim Anda setiap malam untuk menang," katanya.

Mbappe juga tidak ragu untuk memuji dirinya sendiri.

"Sedikit yang bisa mengubah posisi mereka seperti saya, dalam bermain di semua posisi penyerang. Saya tidak berpikir semua orang mampu mengubah posisi setiap tahun dan mempertahankan performa hebat di level tertinggi," katanya.

"Ya, saya pikir saya seorang bintang: ketika wajah Anda ada di mana-mana di kota dan di dunia, itu pasti," kata Kylian Mbappe.

3 dari 4 halaman

Performa Mbappe

Kylian Mbappe bergabung dengan Paris Saint-Germain pada 2018. Sejak saat itu, Mbappe langsung memberikan dampak signifikan di lini depan PSG.

Secara keseluruhan, Mbappe sudah tampil dalam 175 pertandingan untuk PSG di berbagai ajang. Mbappe juga sudah mengemas 132 gol dan 63 assist.

Namun, musim ini Mbappe tercatat belum mampu mencetak gol. Dalam dua pertandingan yang dimainkan di Ligue 1, Mbappe hanya turut menyumbang dua assist.

Sumber: Football Espana, Fabrizio Romano, Goal 

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Real Madrid Saat Ini?

Sejauh Mana Barcelona Bisa Melangkah di Liga Champions? Ronald Koeman Bilang Tidak Tahu

Video Populer

Foto Populer