Sukses


Liga Spanyol: Eng... Ing... Eng... PSG Segera Umumkan Kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Real Madrid dilaporkan kian dekat mendapatkan penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Pihak PSG kabarnya sebagai mengumumkan kepindahan salah satu bintang utamanya dalam beberapa hari ke depan.

El Real telah mengajukan tawaran resmi untuk pemain awal pekan ini. PSG belum mengiyakan tawaran pertama tersebut. Mereka ingin uang lebih banyak lagi buat wonderkid yang berstatus ikon tim.

Los Blancos tak ingin dicap ngomong doang. Mereka telah telah meningkatkan tawaran mereka menjadi € 180 juta. Nominal tersebut angka yang konon diinginkan PSG.

Menurut Marca, klub Prancis akan secara resmi menerima tawaran itu pada hari Jumat (27/8/2021) ini. Real Madrid dalam beberapa hari ke depan akan mengumumkan transfer Kylian Mbappe.

Mengingat keinginan Mbappe untuk pindah ke Bernabeu, persyaratan pribadi agaknya akan menjadi formalitas. Ia akan bersikap lentur berkaitan dengan urusan pengajian dan bonus untuk mempermudah Real Madrid meminangnya.

Penyerang berusia 22 tahun itu memiliki kurang dari 12 bulan tersisa dalam kontraknya di Parc des Princes. PSG dalam kondisi gamang, melepasnya secara gratis pada musim depan atau melegonya musim ini.

 

2 dari 4 halaman

Calon Pengganti

Direktur Olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo, dikabarkan sudah mengantongi empat nama pemain sebagai kandidat pengganti Kylian Mbappe.

Seperti dilansir Diario Madridista, seperti dikutip Daily Star, Kamis (26/8/2021), PSG memiliki empat pemain dalam pikiran yang diplot mengisi kekosongan sektor penyerang yang akan ditinggalkan Mbappe.

Leonardo mengincar Richarlison (Everton), Cristiano Ronaldo (Juventus), Mohamed Salah (Liverpool), dan Harry Kane (Tottenham Hotspur).

PSG menyukai kemampuan Richarlison untuk bermain di sayap dan tengah, mirip dengan Mbappe, menjadikannya pilihan yang menggiurkan.

Musim panas ini, Ronaldo telah banyak dikaitkan dengan kepergian dari Juventus dan bisa merapat ke Paris jika tawaran yang cocok datang.

 

3 dari 4 halaman

Bajak Salah dari Liverpool?

PSG juga tertarik memboyong Mohamed Salah dari Liverpool. Apalagi, masa depan Salah di Anfield juga menjadi bahan spekulasi. PSG terus memantau situasi yang berkembang di Anfield. 

Kontrak Salah di Liverpool habis pada 2023, dan belum meneken perpanjangan. PSG tampaknya masih punya harapan untuk memboyongnya. 

Sumber: Sports Mole

4 dari 4 halaman

Klasemen La Liga

Video Populer

Foto Populer