Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Bete, Kirim Ultimatum ke PSG soal Transfer Kylian Mbappe

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan memberikan ultimatum kepada Paris Saint-Germain (PSG) terkait nominal transfer Kylian Mbappe. Jika PSG terus jual mahal, Los Blancos mengancam akan mundur dari negosiasi. 

Real Madrid telah mengajukan tawaran kedua kepada PSG untuk memboyong Kylian Mbappe. Kali ini, El Real menawarkan 154,4 juta pounds atau setara Rp3,04 triliun, termasuk add-ons.

Sebelumnya, PSG telah menolak mentah-mentah proposal pertama El Real. Saat itu, Madrid menyodorkan 137 juta pounds (Rp2,7 triliun), yang dianggap terlalu jauh dari harga pasaran Mbappe. 

Los Blancos tak menyerah setelah tawaran pertama di tolak. Presiden Madrid, Florentino Perez, langsung memerintahkan timnya untuk menaikkan tawaran untuk pemain berusia 22 tahun tersebut. 

Tawaran kedua Real Maddrid itu sama dengan nominal yang dikeluarkan PSG saat memboyong Mbappe dari AS Monaco pada 2017. El Real berharap proposal itu disetujui oleh PSG. 

Menurut Talksports, Real Madrid juga mengancam akan mundur jika PSG kembali menolak tawaran mereka. 

Los Blancos malah berpotensi mendapatkan Mbappe dengan gratis. Real Madrid bisa memberikan prakontrak kepada Mbappe pada Januari 2022, mengingat ini tahun terakhir kontrak sang pemain di PSG. Jika Mbappe setuju, ia bisa hijrah ke Madrid secara gratis pada musim panas 2022. 

 

2 dari 4 halaman

Pemain Termahal Real Madrid

Real Madrid amat serius ingin memboyong Kylian Mbappe di bursa transfer musim panas ini.  Jika PSG setuju menerima tawaran kedua itu, maka Mbappe akan jadi pemain termahal Los Blancos dalam sejarah

Seperti dilansir dari Marca, hingga kini negosiasi masih berlangsung antara pihak Real Madrid dan PSG. Diyakini, keputusannya di akhir pekan ini alias di menit-menit akhir penutupan bursa transfer musim panas ini.

Madrid memang sudah lama meminati Kylian Mbappe. Wonderkid asal Prancis itu diyakini akan jadi mesin gol anyar, sekaligus penerus seniornya, Karim Benzema.

Sejak ditinggal Cristiano Ronaldo pada tahun 2018, cuma Benzema seorang yang tokcer bikin gol. Gareth Bale dan Eden Hazard dua bintang besar lainnya ternyata tidak bisa menutupi lubang yang ditinggalkan CR7.

Real Madrid pun kehilangan harapan dengan dua pemain muda mereka, Luka Jovic dan Vinicius. Kylian Mbappe diyakini bisa sehebat Cristiano Ronaldo di Bernabeu.

   

3 dari 4 halaman

Deretan Pemain Termahal El Real

Kylian Mbappe bakal masuk dalam buku sejarah Real Madrid. Mbappe akan menjadi pemain termahal di Los Blancos.

Sang penyerang akan mengalahkan lima pemain termahal Real Madrid dalam sejarah. Mereka antara lain adalah: James Rodriguez, Zinedine Zidane, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Eden Hazard.

James punya harga 76 juta Euro (Rp1,2 triliun), Zidane dinilai 79 juta Euro (Rp1,3 triliun), Cristiano Ronaldo punya mahar 95 juta Euro (Rp1,6 triliun), Bale punya harga 101 juta Euro (Rp1,7 triliun), dan Hazard berbanderol 115 juta Euro (Rp1,9 triliun).

Direktur Olahraga PSG, Leonardo, marah-marah karena cara pendekatan El Real terhadap Kylian Mbappe. Apalagi, tawaran Real Madrid lebih rendah daripada yang dikeluarkan PSG saat membeli Mbappe dari Monaco. Padahal, saat itu Mbappe masih berusia 18 tahun. 

Media Spanyol, AS, Kamis (26/8/2021), di halaman depan menurunkan berita tentang harga yang diinginkan PSG untuk melepas Mbappe. Nomimalnya diprediksi akan membuat Real Madrid pusing, karena jauh dari tawaran mereka. 

Namun, PSG juga tidak kaku dengan banderol mereka. Klub kaya raya Prancis itu mau memberikan diskon, tapi nilainya masih tetap lebih tinggi dibanding tawaran El Real. 

Menurut media Prancis L'Equipe, PSG bisa menoleransi jika Real Madrid mau membayar 170 juta pounds atau setara Rp3,37 triliun untuk Kylian Mbappe.  

Sumber: Talksport

4 dari 4 halaman

Tengok Posisi Terkini Real Madrid

Video Populer

Foto Populer