Sukses


Liga Spanyol: Kylian Mbappe Woles meski Terancam Urung Gabung Real Madrid

Bola.com, Paris - Real Madrid santer disebut mengurungkan niatnya untuk meminang Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain pada musim panas tahun ini. Meski terancam gagal gabung Madrid, Mbappe tak risau.

Sudah menjadi rahasia umum jika striker Timnas Prancis tersebut ingin angkat kaki dari PSG. Kylian Mbappe sangat berhasrat gabung ke Real Madrid, klub impiannya sejak kecil.

Los Blancos sudah coba menebus Mbappe dari Les Parisiens. Akan tetapi, Real Madrid kesulitan untuk meyakinkan PSG agar mau melepas sang striker.

Kylian Mbappe dimintai pendapat mengenai masa depannya. Dia mengaku cukup santai dengan situasi transfernya saat ini, dan tak risau jika gagal pindah ke Real Madrid pada musim panas tahun ini.

"Saya baik-baik saja saat ini. Saya tetap tenang dengan kondisi yang ada," beber Kylian Mbappe yang dikutip Marca.

 

2 dari 4 halaman

Tidak Akan Perpanjang Kontrak

PSG akan mengambil risiko yang sangat besar jika mereka tidak menjual Kylian Mbappe pada musim panas ini.

Ini dikarenakan kontrak Mbappe akan habis pada 30 Juni 2022. Sang penyerang dikabarkan tidak akan tergoda untuk memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain.

Jadi jika tidak dijual, PSG harus rela berpisah dengan Mbappe secara gratis pada musim panas tahun depan.

3 dari 4 halaman

Tawaran Menggiurkan

Real Madrid dilaporkan menawarkan angka yang menggiurkan demi bisa menebus Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain. El Real siap membayar 170 juta euro agar penyerang eks striker AS Monaco itu menjadi milik mereka.

Nilai itu bakal membuat Mbappe menjadi pembelian termahal Los Blancos. Saat ini, status tersebut masih dipegang Eden Hazard yang didatangkan dari Chelsea dengan harga 115 juta euro.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 31/08/2021)

4 dari 4 halaman

Yuk Simak Posisi Real Madrid saat Ini:

Video Populer

Foto Populer