Sukses


Liga Spanyol: PSG Sudah Punya Plan B Jika Kylian Mbappe Ngotot Gabung Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Tottenham Hotspur bakal pusing pada bursa transfer musim depan. Sebab, Paris Saint-Germain (PSG) siap bersaing mendapatkan striker Inter Milan, Lautaro Martinez, jika Kylian Mbappe ngeyel bergabung dengan Real Madrid.

Saga transfer Kylian Mbappe untuk sementara terhenti setelah Real Madrid gagal merekrutnya dari PSG. Namun Los Blancos masih akan melobi sang striker pada bursa transfer pemain musim depan.

Bahkan Real Madrid siap menawarinya gaji pada Januari 2021. Sebab saat itu Kylian Mbappe menyisakan enam bulan kontrak, yang artinya ia berhak membicarakan pra-kontrak dengann klub manapun.

PSG tentunya, seraya berharap bisa menemui solusi dengan Mbappe, sudah ancang-ancang mencarikan pengganti yang sesuai. Dinukil dari Express, nama yang dimaksud adalah Lautaro Martinez.

Di Real Madrid, Kylian Mbappe kabarnya akan menerima gaji dua kali lipat dari yang ia dapatkan di PSG.

 

2 dari 4 halaman

Ganggu Rencana Spurs dan The Gunners

Isu ini tak pelak membuat Tottenham gelisah. Sebab klub London Utara itu berniat merekrut Martinez dari Inter Milan sekalipun Harry Kane tetap bertahan musim depan.

Arsenal pun cemas. Sama seperti Spurs, mereka terancam kehilangan Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

Kedua tim Liga Inggris itu harus bersaing dengan PSG yang memiliki minat dan daya tarik tinggi. Lautaro Martinez juga mungkin tertarik ke Paris lantaran bakal berduet dengan Lionel Messi.

 

3 dari 4 halaman

Plan B dan C

Selain itu, dilansir dari Corriere della Sera, PSG juga menyiapkan rencana lain. Jika gagal merekrut Lautaro Martinez, tim yang dilatih Mauricio Pochettino itu juga siap mendatangkan Robert Lewandowski.

Bahkan, jika gagal juga, PSG akan bersaing dengan klub manapun yang tertarik memboyong Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Di sisi lain, Lautaro Martinez disebut-sebut lebih memilih bertahan di Inter Milan karena merasa berutang budi. Sebelum Januari 2021, ia dipercaya bakal menambah durasi kontraknya hingga 2026.

Sumber: Express

4 dari 4 halaman

Sanggupkah Real Madrid Juara Liga Spanyol Musim Ini?

Video Populer

Foto Populer