Sukses


Liga Spanyol: Kylian Mbappe Gatal Ingin Gabung, Real Madrid di Atas Angin Bisa Dapat Gretongan

Bola.com, Paris - Transfer gratis Kylian Mbappe ke Real Madrid pada musim panas mendatang tampaknya semakin mungkin terjadi. Kabar terbaru, superstar PSG itu telah memberi tahu rekan setimnya bahwa dia akan pindah.

Real Madrid menyodorkan tawaran di jendela transfer musim ini senilai 137 juta paun dan 145 juta paun, tapi langsung ditolak PSG. Madrid juga diklaim  mempertimbangkan untuk menaikkan tawaran menjadi 170 juta.

Menurut ahli transfer Fabrizio Romano, pemain berusia 22 tahun itu telah menjelaskan bahwa dia sedang mempersiapkan langkah impiannya.

"Pada minggu terakhir bulan Agustus dia memberi tahu beberapa rekan satu timnya bahwa dia  akan bermain untuk Real Madrid. Di ruang ganti dia memberi tahu beberapa rekan satu timnya, sahabat terbaiknya," kata Romano di channel YouTubenya via The Sun, Minggu (12/9/2021).

"Dia benar-benar ingin bergabung dengan Real Madrid sebagai bagian dari mimpinya."

2 dari 4 halaman

Reputasi PSG

Romano menyebut presiden PSG Nasser Al-Khelaifi menolak untuk mempertimbangkan tawaran Real Madrid karena dia percaya kehilangan Mbappe akan merusak reputasinya dan klub.

PSG juga berharap kedatangan Lionel Messi akan membantu membujuk Mbappe untuk menandatangani kontrak baru.

PSG dilaporkan ingin Mbappe menerima perpanjangan kontrak jangka pendek, untuk menghindari kehilangan dia secara gratis di akhir musim, atau kesepakatan jangka panjang. 

Real Madrid tak hanya mengincar Mbappe. Erling Haaland dan Robert Lewandowski juga masuk daftar bidikan, juga gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Sumber: Fabrizio Romano via The Sun

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan Liga Spanyol

Real Madrid Vs Celta Vigo

  • Senin (13/9/2021)
  • Pukul: 02.00 WIB

Getafe Vs Elche

  • Selasa (14/9/2021)
  • Pukul: 01.00 WIB

Granada Vs Real Betis

  • Rabu (14/9/2021)
  • Pukul: 03.00 WIB
4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer