Sukses


Liga Spanyol: Carlo Ancelotti Buka Suara soal Kegagalan Real Madrid Merekrut Kylian Mbappe

Bola.com, Madrid - Carlo Ancelotti menegaskan dia merasa "tidak kecewa" atas kegagalan Real Madrid untuk mengontrak Kylian Mbappe musim panas ini.

Real Madrid berusaha mati-matian untuk menarik pemain Timnas Prancis itu dari PSG pada hari-hari terakhir bursa transfer.

Los Blancos membuat beberapa tawaran untuk Mbappe, yang terakhir bernilai lebih dari £171 juta, tetapi tidak ditanggapi oleh raksasa Ligue 1 tersebut.

Manajemen Madrid ingin mengontrak pemain berusia 22 tahun itu sehingga mereka dapat menjadikannya batu pertama terbaru mereka menjelang pembukaan kembali Estadio Santiago Bernabeu akhir pekan ini.

Real Madrid akhirnya tidak bisa mendapatkan kesepakatan, namun mereka masih bisa mewujudkannya pada musim panas tahun depan.

 

2 dari 4 halaman

Apakah Kecewa?

Kendati gagal merekrut Mbappe, Ancelotti selaku pelatih Real Madrid tidak kecewa. Ia menilai skuatnya saat ini sudah kuat dengan atau tanpanya.

"Tidak ada kekecewaan, tetapi jelas bahwa dia adalah pemain hebat dan kami berharap dia beruntung. Kami memiliki skuat yang sangat kuat," katanya.

Mbappe berhak untuk melakukan pembicaraan dengan klub lain per 1 Januari 2021. Sebab, kontraknya akan habis pada musim panas tahun depan.

3 dari 4 halaman

Ancang-Ancang

Transfer gratis Kylian Mbappe ke Real Madrid pada musim panas mendatang tampaknya semakin mungkin terjadi. Kabar terbaru, superstar PSG itu telah memberi tahu rekan setimnya bahwa dia akan pindah.

Menurut ahli transfer Fabrizio Romano, pemain berusia 22 tahun itu telah menjelaskan bahwa dia sedang mempersiapkan langkah impiannya.

"Pada minggu terakhir bulan Agustus dia memberi tahu beberapa rekan satu timnya bahwa dia  akan bermain untuk Real Madrid. Di ruang ganti dia memberi tahu beberapa rekan satu timnya, sahabat terbaiknya," kata Romano di channel YouTubenya via The Sun, Minggu (12/9/2021).

"Dia benar-benar ingin bergabung dengan Real Madrid sebagai bagian dari mimpinya."

4 dari 4 halaman

Posisi Real Madrid saat Ini

Video Populer

Foto Populer