Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Bersiap Belanja Besar-besaran, Mau Rekrut 3 Superstar Musim Depan

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan bakal belanja besar-besaran pada musim panas tahun depan. Ada tiga superstar yang jadi incaran Blaugrana. 

Seperti dilansir dari Mundo Deportivo, yang dikutip Sportkeeda, Minggu (19/9/2021), Wakil Presiden Barcelona, Eduard Romeu, dikabarkan sedang bergerilya untuk memboyong tiga bintang ke Camp Nou pada musim panas 2022, sebagai bagian proyek membangun skuad timnya.

Barcelona bertekad kembali memulihkan supremasinya di La Liga. Misi tersebut menjadi sulit setelah mereka kehilangan Lionel Messi pada musim panas lalu.  

Ketiga bintang yang diincar itu adalah Dani Olmo (RB Leipzig), Erling Haaland (Borussia Dortmund), dan Paul Pogba (Manchester United). 

Dari ketiga pemain tersebut, Dani Olmo punya peluang terbesar gabung Barcelona. Pemain RB Leipzig tersebut dikabarkan terbuka pindah ke Barcelona. El Barca diprediksi bisa membereskan transfer pemain berusia 23 tahun itu pada Januari 2022 atau musim panas 2022. 

 

2 dari 4 halaman

Prospek Sulit Datangkan Erling Haaland

Dua target lain Barcelona, ​​Erling Haaland dan Paul Pogba, bakal jadi perburuan panjang dan sulit. Haaland juga diinginkan banyak klub elite Eropa termasuk Manchester United, Chelsea dan Real Madrid.

Presiden Barcelona Joan Laporta, adalah pengagum berat pemain depan pemain Norwegia itu dan berharap bisa meyakinkan dia dan agennya Mino Raiola untuk merapat ke Camp Nou.

Namun, ada kendala yang mengadang. Gaji Haaland dan biaya agennya mungkin terlalu mahal untuk dibayar Barcelona.

 

3 dari 4 halaman

Gaji Pogba Sulit Dipenuhi

Pemain terakhir yang diincar Barcelona adalah Paul Pogba. Gelandang Prancis itu belum menandatangani kontrak baru dengan Manchester United.

Dia bisa diboyong dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang. Tapi, mirip dengan Haaland, tuntutan gaji dan biaya agen Pogba mungkin bukan sesuatu yang mampu ditanggung Barcelona.

Selain itu, Barcelona mungkin harus bersaing dengan Juventus, Real Madrid, atau PSG untuk mendapatkan tanda tangan Paul Pogba. 

Sumber: Mundo Deportivo, Sportkeeda

 

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Barcelona

Video Populer

Foto Populer