Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Coba Bajak Mohamed Salah, Sodorkan Uang Tunai Plus Eden Hazard ke Liverpool

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan akan mencoba menggoda Mohamed Salah meninggalkan Liverpool dan gabung ke Santiago Bernabeu. Los Blancos bakal menawarkan Eden Hazard sebagai bagian kesepakatan untuk memboyong pemain Mesir itu. 

Performa Mohamed Salah musim ini benar-benar cemerlang. Kegemilangannya kembali muncul saat laga kontra Watford di Premier League, Sabtu (16/10/2021). 

Dia memberikan assist brilian untuk gol Sadio Mane dan mencetak satu gol indah atas namanya sendiri. Liverpool pun menang telak 5-0. 

Salah bisa dibilang pemain terbaik di dunia saat ini, meskipun tak kunjung mendapatkan Ballon d'Or. Tak heran, banyak tim yang menginginkan tanda tangannya. 

Mampukah Real Madrid membujuk Liverpool untuk melepas Mohamed Salah? 

 

2 dari 4 halaman

Belum Perpanjang Kontrak

Kontrak Mohamed Salah di Liverpool akan habis pada 2023. Namun, dia belum menyetujui perpanjangan kontrak di Anfield.  

Salah dikabarkan meminta kenaikan gaji fantastis kepada Liverpool, mencapai 500 ribu pounds (Rp9,6 miliar) per pekan. Jika ngotot minta gaji setinggi itu, bukan tak mungkin pintu keluar untuknya dari Anfield akan terbuka. 

Real ingin menguji tekad The Reds dan bersedia menawarkan uang tunai kepada tim Premier Inggris itu plus Hazard untuk membungkus kesepakatan.

Hazard memang kesulitan di Real Madrid sejak didatangkan dari Chelsea pada 2019. Namun, Hazard masih pemain berkelas dunia. 

 

3 dari 4 halaman

Harga Hazard Sudah Turun Drastis

Real Madrid merogoh kocek hingga 100 juta euro saat memboyong Hazard dari Chelsea. Namun, nilainya jelas sudah turun jika akan menjadi bagian kesepakatan mendatangkan Salah ke Madrid. 

Saat ini Hazard sudah berusia 30 tahun dan 18 bulah lebih tua dibanding Mohamed Salah. Selain itu, Hazard kerap direcoki cedera. 

Selain melirik Mohamed Salah, Real Madrid dikabarkan juga tertarik memboyong Kylian Mbappe dan Erling Haaland masing-masing dari PSG dan Borussia Dortmund. 

Sumber: Sportbible 

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Liverpool

Video Populer

Foto Populer