Sukses


Hasil dan Klasemen Liga Spanyol: Kemenangan Perdana Xavi, Barcelona di Posisi Berapa?

Bola.com, Barcelona - Barcelona mengalahkan Espanyol 1-0 dalam derby Catalan di Camp Nou, Senin (21/11/2021). Ini merupakan debut manis bagi Xavi sebagai pelatih kepala.

 

Memphis Depay mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan dari titik penalti setelah keputusan VAR yang diperdebatkan.

Cara Barcelona mencetak gol kemenangan bukan tanpa perdebatan. Memphis jatuh setelah ada kontak dengan Leandro Cabrera. Wasit Carlos del Cerro Grande menunjuk titik putih, tetapi tayangan ulang menunjukkan bek Espanyol melakukan kontak dengan bola.

Meski demikian, VAR tidak membatalkan keputusan tersebut. Memphis Depay sukses menjadi algojo dan para pemain Espanyol melakukan protes. 

Dalam laga ini, Xavi membuat kejutan dalam susunan peain. Gelandang muda Gavi dimainkan di sayap. Frenkie de Jong, Sergio Busquets dan Nico Gonzalez menempati posisi tengah. Ilias Akhomach tapil untuk pertama kalinya. 

Sementara itu, beberapa bulan terakhir performa Frenkie de Jong menurun, Tetapi, pemain asal Belanda itu kembali ke performa terbaiknya.

Dengan jaminan dari Sergio Busquets di sampingnya, De Jong leluasa untuk bergerak maju. Dia adalah pemain kunci dalam ancaman serangan Barcelona.

2 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan

Levante Vs Athletic Club 0-0

Celta Vigo Vs Villarreal 1-1

Sevilla Vs Alaves 2-2

Atletico Madrid Vs Osasuna 1-0

Barcelona Vs Espanyol 1-0

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer