Sukses


VIDEO: 4 Pemain Real Madrid yang Jarang Dimainkan Carlo Ancelotti Musim Ini

Bola.com, Jakarta Bersama Carlo Ancelotti, Real Madrid kini dapat tampil apik di awal La Liga pada musim ini. Los Blancos mampu bertengger di puncak klasemen sementara kompetisi tertinggi Spanyol.

Hingga pekan ke-14 La Liga, Real Madrid sudah memainkan 13 pertandingan dengan berhasil mengemas 9 kemenangan, 3 hasil imbang dan 1 kali mengalami kekalahan.

Namun ternyata, ada beberapa penggawa Real Madrid yang kurang dilirik pelatih Carlo Ancelotti. Alhasil, mereka minim mendapat kesempatan bermain. Pemain senior real Madrid, Marcelon ki mulai terpinggirkan perannya bersama Los BlancosMarcelo jarang mendapat kesempatan bermain di Real Madrid pada musim ini. Cedera menjadi salah satu penyebabnya.

Selain itu, Carlo Ancelotti lebih suka memainkan Ferland Mendy di posisi bek kiri. Alhasil, Marcelo sering berada di bangku cadangan ketika kondisinya fit.

Sejauh ini, Marcelo baru memainkan empat pertandingan di semua kompetisi. Sang kapten mencatatkan 110 menit bermain dari penampilannya tersebut.

Akan tetapi, selain Marcelo masih ada pemain lain yang masih belum bisa tampil reguler di tim asuhan Carlo Ancelotti. Berikut empat pemain Real Madrid yang tidak banyak mendapat kesempatan bermain pada musim ini.

Video Populer

Foto Populer