Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Masih Berhemat, Xavi Cuma Diberi 1 Pemain Pinjaman

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan telah meyakinkan pelatih Xavi bahwa dia dapat mendatangkan pemain pada bursa transfer Januari.

Sport melaporkan, terlepas dari situasi finansial yang belum sempurna, klub telah memberi tahu Xavi bahwa mereka akan dapat merekrut setidaknya satu pemain pada Januari, bersama dengan Dani Alves.

Kemungkinan, satu pemain itu hanya berstatus pinjman, tetapi Xavi tahu profil pemain yang diinginkannya.

Saat masih ditangani Ronald Koeman, Barcelona telah merencanakan kedatangan seorang gelandang. Namun, manajemen klub menghentikan dua negosiasi.

Hal lain adalah apa yang mungkin terjadi musim panas mendatang, tetapi untuk saat ini, mereka hanya mencari pemain sayap yang bisa bermain di lini serang.

Apalagi, Xavi sangat khawatir tentang kekuatan lini depan Barcelona. Barca menginginkan pemain yang bisa menjamin 15 gol.

2 dari 3 halaman

Mantan Anak Buah di Al-Sadd?

Legenda Barcelona itu membutuhkan lebih banyak ancaman gol di depan dan tertarik untuk membawa pemain depan Aljazair, Baghdad Bounedjah.

Dia adalah pencetak gol terbanyak di sana musim lalu dan kampanye ini memiliki 11 gol dan tiga assist dalam 705 menit. Dia penyerang lengkap dan kini menjadi anadalan Aljazair.

Xavi terbang ke Qatar setelah beberapa penyerangnya diragukan. Barcelona kurang gereget di lini depan. Sergio Aguero dikabarkan akan pensiun karena masalah jantung. Sementara, Martin Braithwaite dan Ansu Fati cedera.

Sumber: Sport

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer