Sukses


Liga Spanyol: Carlo Ancelotti Bocorkan Rencana Transfer Besar Real Madrid, Sebut Nama Erling Haaland dan Kylian Mbappe

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti membocorkan rencana transfer besar timnya.

Menurut dia, Presiden Real Madrid, Florentino Perez berencana untuk melakukan pembelian pada bursa transfer musim panas.

Pelatih asal Italia itu menegaskan bahwa tujuan Los Blancos tetap sama, meskipun ada krisis keuangan yang menimpa klub akibat pandemi.

“Di Real Madrid, semuanya sama dan tidak berubah,” kata Ancelotti kepada Corriere dello Sport via Tribal Football, Minggu (28/11/2021).

"Satu-satunya yang berubah adalah pelatihnya. Fisik yang sama, pekerja yang sama, jurnalis yang sama, visi yang sama, urgensi yang sama untuk kebesaran, meskipun kerusakan ekonomi akibat pandemi," lanjutnya.

Real Madrid dikaitkan dengan beberapa pemain top, di antaranya Erling Haaland, Kylian Mbappe, dan Paul Pogba. Siapa di antara mereka yang pasti direkrut?

“Dalam satu tahun, pada akhir Desember 2022, Estadio Santiago akan siap dan Florentino punya rencana besar untuk Juli," kata Ancelotti.

"Florentino memiliki niat yang sangat serius. Menandatangani Erling Haaland selain Kylian Mbappe? Mari kita bicarakan nanti," katanya.

2 dari 4 halaman

Mbappe Priotitas?

Kylian Mbappe menjadi prioritas Real Madrid, kemudian Paul Pogba, dan Antonio Rudiger menjadi target lainnya. Semuanya bisa bergabung dengan status bebas transfer pada musim panas 2022.

Pada 1 Januari 2022, Real Madrid bisa bebas bicara dengannya. Los Blancos bisa membujuknya gabung dengan grastis pada musim panas 2022. 

Real Madrid sudah berusaha menyodorkan tawaran resmi ke PSG untuk memboyong Mbappe, nominalnya mencapai 200 juta euro. Namun, PSG menolak mentah-mentah. Sekarang, bola sepenuhnya ada di tangan Mbappe apakah masih berminat pindah ke Santiago Berbaneu. 

Namun, kesepakatan tak akan mudah tercapai, karena gaji Mbappe jelas tidak murah. Real Madrid harus menyodorkan gaji besar jika ingin menarik minat pemain Prancis itu.  

Haaland tak jauh berbeda. Bintang Borussia Dortmund itu pasti menginginkan gaji besar mengingat tingginya permintaan transfer.

Sumber: Tribal Football, Marca

3 dari 4 halaman

Jadwal Real Madrid

Real Madrid Vs Sevilla (29/11/2021)

Real Madrid Vs Athtletic Club (2/12/2021)

Real Sociedad Vs Real Madrid (5/12/2021)

Real Madrid Vs Inter Milan (8/12/2021)

Real Madrid Vs Atletico Madrid (13/12/2021)

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer