Sukses


Liga Spanyol: Masih Keukeuh, Carlo Ancelotti Ingin Real Madrid Beli Kylian Mbappe dan Erling Haaland

Bola.com, Jakarta - Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti buka suara tentang rumor transfer pemain baru yang berpeluang dilakukan timnya. Termasuk komentarnya tentang dua pemain paling potensial saat ini, Kylian Mbappe dan Erling Haaland.

Ia mengomentari rumor transfer kedua pemain untuk segera bisa didatangkan Real Madrid. Ia menyebut ada potensi kedua pemain itu akan bergabung dengan El Real.

Sudah menjadi rahasia umum jika Real Madrid tengah berburu penyerang baru. Mereka butuh mesin gol baru untuk jadi penerus Karim Benzema di lini serang mereka.

Beredar rumor ada dua penyerang top yang ingin diboyong Los Blancos. Mereka adalah Erling Haaland dan Kylian Mbappe yang saat ini berstatus sebagai dua pemain muda terbaik di dunia.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor itu, Carlo Ancelotti masih dalam keputusan yang sama seperti sebelumnya. Yaitu agar Real Madrid segera mendatangkan dua pemain muda terbaik itu.

"Di Real Madrid, semuanya tetap sama dan tidak berubah," beber Ancelotti kepada Corriere Dello Sport.

2 dari 4 halaman

Keuangan Stabil

Menurut Ancelotti, Real Madrid cenderung stabil belakangan ini. Ia menyebut pandemi virus corona tidak terlalu banyak berpengaruh pada El Real.

"Di Real Madrid, yang berganti hanyalah pelatih saja. Sementara para pekerja, para fisioterapis dan para jurnalis tetap sama di klub ini," ungkap Ancelotti.

"Tim ini juga memiliki visi dan keinginan untuk menjadi yang terbaik yang tetap sama. Meskipun ada masalah ekonomi yang muncul akibat pandemi," beber dia.

 

3 dari 4 halaman

Kans Besar

Ancelotti mengaku sudah mendengar rumor bahwa timnya akan mendatangkan Haaland dan Mbappe. Ia menyebut bahwa kemungkinan itu memang bisa terjadi.

"Satu tahun lagi, di Desember 2022, Stadion baru Bernabeu sudah siap digunakan. Kita tahu bahwa Florentino [Perez] sudah punya rencana besar untuk bulan Juli nanti," tuturnya.

"Florentino sepertinya sangat serius untuk membuat sebuah proyek besar. Apakah Haaland akan bergabung bersama Mbappe? Mari kita lihat nanti," tegas Ancelotti.

Sebelumnya banyak beredar rumor bahwa Real Madrid mundur dari perburuan Haaland. Karena sang striker punya klausul rilis senilai 75 juta Euro atau setara Rp 1,2 triliun.

Selain itu sang striker dikabarkan meminta bayaran yang sangat mahal. Sehingga Real Madrid sempat digosipkan mundur dari perburuan pemain Borussia Dortmund itu.

Disadur dari: (Gia Yuda Pradana, published 28/11/2021)

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Real Madrid di La Liga

Video Populer

Foto Populer