Sukses


VIDEO: 4 Striker yang Menjadi Incaran Barcelona, Salah Satunya Marcus Rashford

Bola.com, Jakarta Performa Barcelona saat ini sedang tidak bagus. Mereka butuh sejumlah tambahan pemain baru untuk bangkit dari kondisi tersebut. Xavi Hernandez perlu meningkatkan ketajaman lini serang timnya. Maka dari itu Barcelona butuh mendatangkan juru gedor baru, salah satu pemain yang kabarnya diincar ialah Marcus Rashford.

Barcelona kabarnya tertarik mendatangkan Marcus Rashford. Raksasa Spanyol itu ingin mendatangkan sang pemain dari Manchester United pada bursa transfer Januari mendatang.

Rashford merupakan produk asli akademi Manchester United. Ia pertama kali diorbitkan Louis van Gaal di tahun 2016 dan sejak saat itu ia jadi pemain inti Man United.

Man United memiliki banyak opsi menyerang musim ini. Rashford mungkin tergoda untuk meninggalkan Old Trafford demi mendapatkan lebih banyak waktu bermain.

Rashford bermain untuk tim senior Man United sejak 2015. Dia sudah mencatatkan 283 penampilan untuk klub di berbagai ajang kompetisi, dengan mencetak 91 gol.

Menurut laporan El Nacional mengklaim bahwa El Blaugrana tertarik untuk membajak Rashford di tahun 2022. Namun bakal sulit jadi kenyataan. Karena mereka diyakini tidak sanggup menawar Rashford. Sang penyerang masih punya kontrak yang panjang di Man United. Mahar transfernya juga diperkirakan berada di atas 100 juta pounds.

Selain nama Marcus Rashford, Barcelona dikabarkan juga mengincar beberapa penyerang lain untuk bisa rekrut pada bursa transfer Januari, siapa saja mereka? Kalian bisa saksikan tayangan video diatas untuk informasi lengkapnya.

Video Populer

Foto Populer