Sukses


Carlo Ancelotti: Silakan Nilai Kinerja Saya di Real Madrid Kalau Liga Spanyol Sudah Kelar

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti enggan dipuji atas kinerja apiknya sejauh ini. Ia menegaskan semua baru bisa dinilai pada akhir musim nanti.

Real Madrid akan menghadapi Elche di Martinez Valero. Ini adalah pertemuan kedua beruntun setelah berlaga di di penta Copa del Rey, di mana Los Blancos menang 2-1.

Real Madrid sangat membutuhkan kemenangan untuk mempertahankan keunggulan mereka di puncak klasemen La Liga.

Real Madrid sejauh ini adalah tim terbaik di Spanyol dan sedang mempersiapkan pertandingan babak 16 besar Liga Champions melawan Paris Saint-Germain bulan depan. Mereka akan percaya diri untuk kembali ke ibukota Spanyol dengan tiga poin.

Penampilan apik Real Madrid tentu tak lepas dari tangan dingin Carlo Ancelotti usai kembali ke Santiago Bernabeu musim panas ini setelah meninggalkan Everton.

2 dari 3 halaman

Terlalu Dini

Carlo Ancelotti telah melakukan pekerjaan yang luar biasa sejauh ini. Real Madrid perlahan mulai bisa meninggalkan kesan ketergantungan pada Cristiano Ronaldo.

Akan tetapi, Carlo Ancelotti tak ingin publik menilainya saat ini. Baginya, semua baru bisa dinilai saat Liga Spanyol musim ini berakhir.

"Menilai sekarang sungguh tidak masuk akal karena semua tim bisa melalui kesulitan," kata Ancelotti jelang pertandingan dikutip dari Marca.

"Nanti setelah kompetisi musim ini berakhir barulah semua bisa terlihat. Saya harap itu akan baik-baik saja."

Sumber: Marca

3 dari 3 halaman

Posisi Real Madrid Saat Ini

Video Populer

Foto Populer