Sukses


Liga Spanyol: Cristiano Ronaldo Siap Rujuk dengan Real Madrid

Bola.com, Manchester - Cristiano Ronaldo dikabarkan El Nacional tengah mempertimbangkan untuk angkat kaki dari Manchester United. Kapten Timnas Portugal itu juga berencana untuk kembali ke pelukan Real Madrid.

Ronaldo baru musim panas kemarin meninggalkan Juventus. Dia sempat dikaitkan dengan Barcelona dan Manchester City.

Pada akhirnya, CR7 kembali ke pelukan Manchester United. Cristiano Ronaldo dikontrak Tim Setan Merah sampai musim panas 2023.

Akan tetapi, ada kabar Cristiano Ronaldo bisa cabut lebih cepat dari Old Trafford. Itu bisa terjadi jika MU tak mendapat tiket ke Liga Champions pada musim 2022/2023.

Cristiano Ronaldo pun disebut sudah membuat langkah antisipasi jika memang Manchester United nanti gagal mendapat tiket ke Liga Champions. Dia meminta agennya, yakni Jorge Mendes untuk mencarikan klub yang siap menampungnya pada musim panas 2022.

Kabar itu dilansir oleh El Nacional. Laporan itu juga mengklaim Cristiano Ronaldo membuka kans untuk balikan dengan Real Madrid.

 

2 dari 4 halaman

Masih Berhasrat Meraih Trofi

Pasalnya, Cristiano Ronaldo masih berhasrat untuk bisa meraih trofi juara. Dengan demikian dia bisa pensiun dari sepak bola dengan full senyum.

Laporan itu juga menyebut PSG memantau situasi Ronaldo di Manchester United dengan cermat. Les Parisiens siap menampungnya jika jadi cabut dari Old Trafford.

 

3 dari 4 halaman

Ronaldo Cemberut

Sebelumnya ada sikap tak terpuji yang ditunjukkan oleh Cristiano Ronaldo. Dia cemberut saat diganti pada babak kedua dalam laga melawan Brentford.

Ronaldo kemudian disebut bertanya pada Ralf Rangnick apa alasannya ditarik keluar. "Kenapa saya? Kenapa saya?," protes Ronaldo kepada Rangnick seperti dikutip dari Mirror.

"Mengapa Anda mengganti saya?" imbuh Ronaldo pada momen tersebut.

Ronaldo juga disebut cemberut saat Marcus Rashford mencetak gol ketiga Manchester United di laga lawan Brentford tersebut. Aksi pemain 36 tahun itu akhirnya mendapat kritikan dari banyak pihak.

Sumber: El Nacional/Mirror

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya/Published: 27/01/2022)

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Real Madrid:

Video Populer

Foto Populer