Sukses


Daftar Transfer Resmi Barcelona pada Januari 2022: Lebih Banyak yang Pergi daripada yang Datang

Bola.com, Jakarta - Barcelona belum terlalu aktif lagi beraksi di bursa transfer Januari 2022 setelah mendatangkan Ferran Torres pada awal jendela transfer dibuka. Blaugrana yang terganjal masalah finansial justru akhirnya harus melepas beberapa pemain untuk pergi.

Sejauh ini pada bursa transfer musim dingin, Barcelona baru mendatangkan dua pemain saja. Keduanya adalah Ferran Torres yang dibawa dari Manchester City dan Dani Alves yang bergabung dengan status bebas transfer.

Hingga kini Barcelona masih potensial untuk melakukan transfer sebelum bursa ditutup pada 31 Januari 2022. Xavi Hernandez selaku pelatih kepala memang sudah menyatakan butuh tambahan dua tenaga, yaitu seorang striker dan winger.

Hanya kedatangan Ferran Torres dan Dani Alvves hingga sejauh ini karena Barcelona perlu menghitung-hitung anggaran, tim Catalan itu justru sudah melepas tiga pemainnya pada bursa transfer musim dingin ini.

Ada dua pemain yang dilepas Barcelona dengan status peminjaman, yaitu Alex Collado yang disekolahkan ke sesama klub Spanyol, Granada. Satu lagi adalah Philippe Coutinho yang kembali ke Premier League Inggris tapi kini bermain bersama Aston Villa.

Sementara itu satu pemain lagi dilepas oleh Barcelona dengan status pembatalan peminjaman. Pemain tersebut adalah bintang muda Yusuf Demir. Pemain tersebut kini kembali ke klub Austria, Rapid Wien.

 

2 dari 3 halaman

Transfer Barcelona Januari 2022

Masuk:

Dani Alves (bebas transfer)

Ferran Torres (dari Manchester City)

Keluar:

Yusuf Demir (Kembali ke Rapid Wien, peminjaman dibatalkan)

Alex Collado (Dipinjamkan ke Granada)

Philippe Coutinho (Dipinjamkan ke Aston Villa

3 dari 3 halaman

Posisi Barcelona di La Liga Spanyol Saat Ini

Video Populer

Foto Populer