Sukses


Liga Spanyol: Mantan Striker Real Madrid Beri Bocoran Kapan Kylian Mbappe Merapat ke Santiago Bernabeu

Bola.com, Madrid - Superstar Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, sudah lama dihubungkan dengan kepindahan ke Real Madrid. Mantan penyerang Madrid, Fernando Morientes, menyatakan Mbappe pasti akan gabung ke Santiago Bernabeu pada tahun ini. 

Kontrak Kylian Mbappe di PSG akan habis pada musim panas 2022. Dia sudah beloh membicarakan prakontrak dengan klub luar negeri pada Januari 2022 ini. 

Setelah itu, pemain Prancis itu bebas melenggang dari PSG pada akhir musim. Banyak pihak meyakini Mbappe pasti akan merapat ke Real Madrid, karena keinginannya itu sudah menjadi rahasia umum. 

Morientes mengklaim sudah mengetahui apa yang dikatakan presiden klub Florentino Perez tentang masalah ini dan mengharapkan hal-hal besar dari Mbappe jika gabung Madrid.

“Kylian Mbappe akan bergabung dengan Madrid tahun ini,” kata Morientes kepada RMC Sport,  seperti dikutip Marca, Jumat (28/1/2022). 

"Saya telah banyak mendengarkan klub dan Florentino [Perez]. Presiden menilai Mbappe sangat tinggi karena dia unik. Dia bisa bermain di Real Madrid selama bertahun-tahun," imbuh Morientes. 

 

2 dari 3 halaman

Ambisi di Liga Champions

Jika menyimak rumor transfer Mbappe ke Real Madrid, sepertinya kepindahan tersebut hampir pasti akan terjadi di bursa transfer musim panas nanti.

Mbappe akan berangkat ke Madrid pada 9 Maret bersama PSG, kecuali cedera, untuk pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid, dengan leg pertama berlangsung di Paris pada 15 Februari.

Penggemar Real Madrid akan berharap jika  bergabung di musim panas, Mbappe akan memainkan peran besar dalam membawa kesuksesan domestik dan internasional.

Mbappe sudah mengantongi trofi Piala Dunia bersama Prancis. Kini, ia mengarahkan target untuk mengangkat trofi Liga Champions. Jika itu terjadi, maka dalam perjalananya ia harus mengorbankan Los Blancos. 

Sumber: Marca 

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Real Madrid

Video Populer

Foto Populer