Sukses


MOTION GRAFIS: Barcelona Doyan Beli Pemain Arsenal Walaupun Banyak yang Meredup, Ini Buktinya!

Bola.com, Jakarta Barcelona barus saja mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal. Tidak hanya kali ini saja Barcelona merekrut pemain Arsenal, sebelumnya beberapa pemain bintang Arsenal pernah di rekrut namun kariernya meredup.

Jika melihat dari pembelian Barcelona dari pemain Arsenal, banyak pemain yang kariernya meredup salah satunya Thierry Henry.

Sosok Thierry Henry merupakan salah satu legenda Arsenal yang turut berkontribusi dalam era kejayaan The Gunners. Ia sering meraih beberapa penghargaan tertinggi bersama Arsenal.

Bergabung pada tahun 1999 dari Juventus, Thierry Henry merupakan salah satu pemain yang paling ditakuti oleh deretan pemain belakang lawan. Bagaimana tidak, kepiawaiannya membawa bola dan akurasi yang baik dimiliki oleh pemain berdarah Prancis tersebut.

Kariernya begitu gemilang bersama Arsenal sehingga Namanya turut menjadi besar di klub Liga Inggris tersebut. Bisa dibilang, ia menjadi salah satu sosok bintang yang kala itu dimiliki oleh Arsenal.

Pencapaiannya yang gemilang membuat beberapa klub besar tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya, tak terkecuali Barcelona.

Barcelona kemudian berhasil mendapatkan Thierry Henry pada tahun 2008. Penampilannya di sana pun terbilang baik. Ia berhasil meraih beberapa gelar juara.

Namun, jika dibandingkan dengan pencapaiannya di Barcelona, penampilan Thierry Henry masih jauh lebih baik bersama Arsenal.

Salah satu penghargaan yang cukup menonjol adalah ia mendapat gelar dua kali pemain terbaik di Arsenal pada musim 2003/2004 dan 2002/2003.

Namun, tidak hanya sosok Thierry Henry saja yang kariernya meredup. Berikut ini deretan pemain Arsenal yang kariernya meredup usai hijrah ke Barcelona.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Bar├ža
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Berita Video

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer