Sukses


Liga Spanyol : Masih Incar Erling Haaland, Real Madrid Pasang Kuda-kuda Rekrut Jude Bellingham

Bola.com, Madrid - Jude Bellingham tampil mengesankan bersama Borussia Dortmund. Efeknya, ia menarik perhatian beberapa klub besar di Eropa, satu di antaranya Real Madrid. Menurut laporan AS, Real Madrid tertarik mengamankan jasa Jude Bellingham.

Ketertarikan Real Madrid pada Jude Bellingham tak lepas dari penampilan apiknya di lini tengah Borussia Dortmund. Jude Bellingham musim ini tampil sebanyak 37 kali di semua ajang dan mencetak enam gol serta 13 assist.

Real Madrid bakal menjadikan Jude Bellingham sebagai target utama. Namun, perburuan jasa pemain 18 tahun itu tak akan dilakukan dalam waktu dekat.

Kubu Los Blancos menyebut waktu ideal merekrut Jude Bellingham adalah pada musim panas 2023. Apalagi, saat ini Jude Bellingham masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2025 di Dortmund.

Masa depan Jude Bellingham di Dortmund  belum menjadi spekulasi. Klub asal Jerman itu yakin pemainnya tak terpengaruh rumor ketertarikan dari Real Madrid.

Namun, Real Madrid bakal mendapatkan saingan berat dalam perburuan jasa Jude Bellingham. Sejauh ini, MU, Manchester City, Chelsea, dan Liverpool disebut-sebut tertarik untuk mendatangkan pemain Timnas Inggris itu.

2 dari 3 halaman

Aset Masa Depan

Real Madrid menjadikan Jude Bellingham sebagai aset masa depan. Seperti diketahui, sejumlah gelandang yang dimiliki Real Madrid kontraknya akan berakhir dalam waktu dekat.

Sebut saja Luka Modric, yang masa baktinya akan habis pada 30 Juni 2022. Selain itu, situasi yang sama juga akan dihadapi Dani Ceballos dan Toni Kroos, yang kontraknya habis pada 30 Juni 2023.

Sejauh ini, Real Madrid belum melakukan pembicaraan dengan tiga pemain tersebut. Memiliki posisi yang sama sebagai gelandang serang, Jude Bellingham dianggap layak menjadi pengganti para pemain tersebut.

Sumber: AS

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Real Madrid di La Liga

Video Populer

Foto Populer