Sukses


Liga Spanyol: Masa Depan di Liverpool Abu-abu, Mohamed Salah Tergoda Barcelona

Bola.com, Jakarta - Penyerang Liverpool, Mohamed Salah dikabarkan sangat tergoda dengan gagasan bergabung dengan Barcelona.

Pemain Timnas Mesir itu kembali tampil bagus untuk The Reds selama musim 2021/2022. Ia mencetak 28 gol dan membuat 10 assist dalam 36 penampilan di semua kompetisi.

Kontrak Salah di Anfield akan berakhir pada Juni 2023, dan raksasa Merseyside merasa sulit untuk mencapai kesepakatan perpanjangan dengan sang penyerang.

Sementara itu, Barcelona dikatakan sebagai pengagum jangka panjang pemain berusia 29 tahun itu, yang telah mencetak 153 gol dan mencatatkan 57 assist dalam 239 penampilan untuk Liverpool di semua kompetisi.

Menurut Sport, Jumat (1/4/2022), Salah sangat tergoda untuk cabut ke Camp Nou. Dia terbuka untuk mendengarkan tawaran di tengah ketidakpastian seputar masa depannya di Liverpool.

Namun, laporan tersebut mengklaim bahwa pindah dari Anfield tampaknya hampir tidak mungkin. Pasalnya, The Reds tidak siap untuk membiarkannya pergi di bursa transfer mendatang.

Robert Lewandowski dari Bayern Munich dan Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund juga terus dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona. Sementara, Alexandre Lacazette dari Arsenal dianggap sebagai opsi cadangan.

2 dari 4 halaman

Tuntutan Gaji

Liverpool dikabarkan masih berharap untuk mencapai kesepakatan dengan Mohamed Salah untuk kontrak baru.

Pemilik Liverpool masih berharap Salah bertahan. Klub percaya bahwa ia pada akhirnya akan menurunkan tuntutan upahnya.

Pemain Mesir itu diperkirakan menginginkan 500.000 poundsterling seminggu untuk tetap di Anfield, setelah membuktikan dirinya sebagai satu di antara pemain terbaik di dunia selama di Liverpool.

3 dari 4 halaman

Tawaran Menarik

Salah tak memiliki keinginan menyepakati kontrak baru dengan Liverpool dan siap hengkang pada musim panas ini jika ada tawaran yang menarik.

Salah diklaim sangat tertarik dengan prospek pindah ke Barcelona. Namun, banderol 100 juta euro yang disematkan Liverpool bisa jadi akan menghalangi kepindahan Salah ke Catalan.

Barcelona memang menjadi salah satu klub yang sangat tertarik untuk meminang Mohamed Salah jika memang meninggalkan Liverpool. Selain Barca, PSG kabarnya juga kepincut dengan pemain 29 tahun tersebut.

Sumber: Sports Mole

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer